Penulis : Aditya Pratama

mapbussidterbaru.comSinopsis Magic 5 Indosiar episode 17 dapat dibaca di dalam artikel ini.Mega Series Magic 5 hari ini Selasa, 4 April 2023 tayang pukul 16.00 WIB di Indosiar.Sebelum menonton aksi Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridebi DA dan Eby DA berperang dengan ratu kegelapan, anda dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Episode 16 Naura mendapatkan firasat jika Rahsya dalam bahaya, foto Rahsya dan magic 5 tiba-tiba saja terjatuh.

Bi neneng mendapat petunjuk tentang Rahsya dan segera memberi tahu Irsyad ,Naura, Gibran dan Adara.Mereka juga mencari Rahsya dengan bantuan alat yang dibuat oleh Irsyad.Quenn terus mempengaruhi Rahsya dengan kata-kata yang membuat Rahsya merasa bersalah dengan keluarganya.Sementara Quenn berhasil membuat Rahsya masuk dalam perangkapnya, Quenn membawa Rahsya k e sebuah ruangan yang berisi es.

Baru beberapa saat berada di dalam ruangan es, Rahsya sudah tak berdaya.Quenn mengunci Rahsya di dalam ruangan es, beruntung Naura berhasil mendengar suara Queen dan mengikuti sumber suara.Naura berhasil menemukan Rahsya dalam keadaan kristis, tapi nanti Quenn akan berdalih jika Rahsya terkunci di dalam ruangan es.Itulah sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 16, Selasa 4 April 2023.

Sinopsis Magic 5 Episode 17 Rabu, 5 April 2023

Magic 5 Episode 17 Hari ini Naura berhasil menemukan lokasi Rahsyad yang berada di ruangan es,namun ruangan di kunci tidak dapat di buka,dengan cepat irshad mengeluarkan peralatan magic nya agar dapat membuka ruangan tersebut namun beberapa kali gagal karena pintu ruangan es tersebut di alirin listrik sehingga isrshad pun kesetrum.

Irshad pun tidak pantang menyerah dan terus mencoba dan alhasil berhasil terbuka lah pintu tersebut dan langsung menolong rahsya namun di balik itu Queen (Ratu kegelapan) menutup kembali ruangan tersebut dan isrhad pun kehabisan alat dan kini kelima anak magic tersebut terjebak dan memikirkan cara bisa keluar dari ruangan tersebut.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

kira kira menurut kalian siapa nih yang berhasil menyelamatkan ke lima anak tersebut dari dingin nya es yang berada di ruangan.saksikan magic 5 episode 17 rabu 5 april 2023 di hanya di Indosiar.


Editor: Aditya Pratama

Advertisement