Penulis : Aditya Pratama
Magic 5 Episode 13 Hari Ini Sabtu 1 April 2023: Benarkah Sosok Gibran Tiada?

Dalam momen Ramadhan 2023 ini Indosiar menyajikan serial terbaru berjudul “Magic 5”.serial ini dibintangi oleh para pemain muda yang baru bermain dalam dunia akting.termasuk di antaranya adalah para juara kompetisi dangdut DA 5 Indosiar.

Serial ini menceritakan tentang 5 orang anak yang masing-masing memiliki kekuatan magic.alur cerita serial terbaru Indosiar ini cukup menarik perhatian banyak publik.

Meski baru memasuki episode 13, kini telah banyak yang penasaran dengan sosok pemain yang pada akhirnya nanti akan meninggal dunia.sebagaimana dikutip Mapbussidterbaru.com dari sebuah video unggahan akun youtube @Rakhmal115, sosok pemain yang akan meninggal dunia dari 5 orang anak di Magic 5 Indosiar adalah berjenis kelamin laki-laki.

Seperti diketahui sebelumnya, lima anak dalam Magic 5 Indosiar masing-masing bernama Gibran (Afan DA), Adara (Sridevi DA), Irshad (Eby DA), Rasya (Raden Rakha) dan Naura (Basmalah Gralind).

Lantas siapakah yang akan meninggal dunia dari kelima anak tersebut?

Video yang diunggah akun @Rakhmal115 memperlihatkan potongan adegan Magic 5 Indosiar hari ke-47.hal ini diketahui dari sebuah tulisan yang disematkan dalam video tersebut.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement