Penulis : Aditya Pratama
magic 5 indosiar episode 16

Berikut link nonton Magic 5 episode 16 melalui live streaming yang tayang hari ini Selasa 4 April 2023 gratis dan tinggal klik.

Magic 5 episode 16 akan kembali tayang hari ini Selasa 4 April 2023 dan dapat disaksikan langsung melalui acara TV Indosiar atau link nonton live streaming berikut secara gratis.

Selain Indosiar, link nonton live streaming Magic 5 episode 16 berikut menjadi alternatif untuk menyaksikan kelanjutan kisah mereka hari ini Selasa 4 April 2023 gratis.

Adapun link nonton live streaming Magic 5 episode 16 gratis dapat diakses dalam ulasan berikut dengan jam tayang hari ini pukul 16.00 WIB pada Selasa 4 April 2023.

Sebagaimana dilansir Mapbussidterbaru dari berbagai sumber, Magic 5 menceritakan tentang lima remaja yang memiliki kekuatan super yang berbeda-beda untuk masing-masing karakter.

Dengan kekuatan yang berbeda-beda tersebut mereka gunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah sesuai kemampuan yang mereka miliki.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Serial Magic 5 dibintangi oleh artis pendatang baru Basmalah Gralind dan Raden Rakha serta tiga penyanyi jebolan Dangdut Academy 5 yaitu Sridevi, Eby, dan Afan.

Dalam serial ini, Basmalah Gralind berperan sebagai Naura, Rakha sebagai Rahsya, Eby sebagai Irshad, Sridevi sebagai Adara, dan Afan sebagai Gibran.

Pada episode 15, serial Magic 5 bercerita tentang kedatangan murid baru bernama Queen di sekolah namun ia merupakan musuh yang mengancam keselamatan Magic 5.

Queen yang merupakan murid baru tersebut mencoba untuk mendekati Rahsya dengan niat jahat untuk mengambil kekuatan miliknya.

Namun Queen memiliki kelemahan, hal ini terbukti saat Queen bersalaman dengan Adara yang memakai gelang sakti membuat tangan Queen terluka dan kesakitan.

Queen menyadari bahwa Magic 5 merupakan anak-anak terpilih dan ia berniat untuk mengambil gelang tersebut serta menghabisi mereka.

Advertisement