Penulis : Aditya Pratama
Link Live Streaming Persita Vs Persib Malam Ini Bri Liga 1 Klik Nonton

Persib Bandung bakal menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut bakal digelar di Indomilk Arena Stadium, Minggu (9/4/2023) pukul 20.30 WIB.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla targetkan Maung Badung finis di urutan kedua klasemen akhir Liga 1 dan kemenangan lawan Persita menjadi harga mati demi bisa merealisasikan misi tersebut.

“Besok adalah pertandingan yang penting, karena kita ingin menyelesaikan kompetisi ini diposisi kedua dan logikanya seperti kemarin di babak kedua pemain penuh agresif, kemudian konsisten dalam memainkan taktik dan tempo permainan,” kata Luis Milla dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (8/4/2023).

Milla menyebut, Maung Bandung bakal berinisiatif menyerang sejak menit pertama demi mengalahkan Persita Tangerang.

“Kita tetap kerja keras seperti lawan Persis Solo dengan agresivitas yang sama dan semangat yang sama. Jelas kami mempunyai motivasi yang tinggi karena kami ingin pososi kedua, kita ingin menangkan permainan besok dengan berkerja keras, tidak meremehkan Persita karena Persita miliki motivasi tinggi lawan kita,” tuturnya.

Pada pertandingan tersebut bobotoh dipastikan tidak bisa memberikan dukungan langsung karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Dilansir dari situs resmi tim. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono bisa memahami kekecewaan bobotoh. Meski begitu Persib bakal tetap tampil mati-matian.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dukungan Bobotoh sangat penting buat mendongkrak motivasi dan performa tim di lapangan. Kita tentu kecewa dengan larangan bobotoh ke Tangerang. Apalagi ini pertandingan krusial yang harus dimenangkan Persib,” kata Teddy.

Mampukah Persib mengalahkan Persita? Saksikan siaran langsung laga tersebut di sini.

Link Live Streaming Persita Vs Persib

Advertisement