Penulis : Aditya Pratama
Link Group WA Magic 5 Terbaru 2023
Link Group WA Magic 5 Terbaru 2023

Link Group WA Magic 5 Terbaru 2023 β€“ mapbussidterbaru.com | Magic 5 adalah sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Film yang ditayangkan perdana 20 Maret 2023 pukul 17.00 WIB di Indosiar. Sinetron ini disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro dan Sondang Pratama serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA.

Setiap acara yang ditampilkan oleh magic 5 membuat siapa saja baper, terutama dengan ada nya kecemburuan Raysha ketika Naura dekat dengan Kevin ini yang tentu akan lebih seru dari pada episode-episode sebelumnya.

Kamu bisa menonton langsung setiap episode nya selama bulan ramadhan di indosiar agar tidak ada episode yang terlewatkan dan bisa menonton semua episodenya.

dikesempatan kali ini kami akan membagikan Link Group WA Magic 5 guna untuk berbagi informasi mulai dari: sinopsis,foto maupun video.

Cara Masuk Grup WA Magic 5

  1. Pilih salah satu grup, lalu klik Link
  2. Maka akan di direct ke whatsapp, kemudian klik Join Chat/Bergabung
  3. Kamu berhasil masuk ke dalam grup
  4. Ucapkan Salam dengan benar contohnya Selamat Siang…
  5. Hormati admin dan semua member yang berada didalam grup

Peraturan Grup WA Magic 5

Dalam grup ada beberapa peraturan yang harus diikuti oleh semua member, jadi disarankan jangan melanggar agar tidak dikick oleh admin, dan silahkan ikuti peraturan berikut :

  • Tidak Boleh SARA
  • Dilarang Gaduh
  • Patuhi peraturan yang telah admin berikan
  • Dilarang membahas diluar seputar Magic 5

Penutup

Note : Grup ini didapatkan dari beberapa media sosial dan internet, mungkin saja sewaktu-waktu ada grup yang sudah tidak aktif ataupun berubah alih fungsi seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Jika mempunyai grup whatsapp yang masih berhubungan dengan Magic 5 , silahkan tinggalkan linknya dikolom komentar nanti akan admin masukan kedalam artikel agar semakin banyak yang bergabung digrup yang kamu buat.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp