Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Grup WA Jomblo – Bagi kamu para jomblo jomblo yang sedang yang sedang mencari kumpulan link grup wa para jomblo online yang aktif dan ramai anggotanya kalian datang ke artikel yang tepat. Simak artikel berikut yaa..

Grup Whatsapp Cewek Jomblo

Di dalam grup wa ini, Kamu berpeluang besar untuk menjalin hubungan dengan berbagai kenalan baru. Selain sebagai teman sejati, siapa tahu jalinan tersebut berlanjut menjadi hubungan yang lebih dalam, mungkin bahkan mencapai tahap pacaran.

Grup wa ini merupakan wadah bagi para kaum muda mudi yang masih memegang status “jomblo” dan berusia antara 15 hingga 25 tahun. Secara tidak terduga, grup ini dapat menambahkan relasi dan mengembangkan lingkaran pertemanan secara virtual juga memiliki manfaat tersendiri.

Tentunya, melibatkan diri dalam relasi virtual bukanlah tindakan yang sia-sia. Justru, ini adalah peluang emas untuk menjalin koneksi dengan individu yang mungkin memiliki minat dan pandangan serupa. Di balik layar, siapa tahu kamu akan menemukan seseorang yang dapat membangun hubungan yang tulus dan mendalam.

Cara Bergabung di grup wa Jomblo

Untuk bergabung ke link grup whatsapp, ada tiga cara yang dapat kalian coba yaitu meminta untuk dimasukkan oleh Admin grup wa tersebut, bergabung melalui link tautan, atau juga bisa menggunakan scan QR Code.

1. Meminta admin grup memasukkan ke grup wa

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Cara pertama adalah dengan meminta admin untuk memasukkan kamu ke grup WhatsApp tersebut. Admin grup WhatsApp merupakan pengguna yang dapat memasukkan pengguna lain ke dalam grup tersebut.

2. Menggunakan tautan / link grup

Cara kedua adalah dengan menggunakan link / tautan untuk bergabung dalam grup wa. Setiap orang yang mengklik tautan tersebut dapat langsung bergabung dengan grup WhatsApp. Dibawah ini admin membagikan grup WhatsApp menggunakan cara ini yaa..

3. Menggunakan scan QR Code

Cara ketiga adalah dengan menggunakan QR code untuk bergabung dalam grup wa. Cara ini dilakukan dengan meminta admin untuk mengirimkan QR Code kepada kalian selanjutnya kalian tinggal scan untuk bergabung. QR Code juga dapat dibagikan ke kontak WhatsApp atau pun aplikasi lainnya.
Setiap orang memindai QR Code tersebut dapat langsung bergabung ke dalam grup WhatsApp.

Keuntungan Bergabung di Grup wa Jomblo

Berikut beberapa keuntungan yang kalian dapat jika bergabung dalam grup wa dewasa ini :

1. Menyambung Tali Persaudaraan antar Sesama biar makin erat

2. Mendapatkan Banyak Kenalan Orang Baru dan teman

3. Menjadi Sarana dan media Hiburan

4. Memperoleh Daftar Kontak orang secara Gratis

5. Mendapatkan Informasi dan hal hal yang Penting

6. Sebagai Sarana Promosi dan peluang usaha

Peraturan bergabung di dalam Grup WA Jomblo

1. Jika ada yang bertanya atau kamu mau bertanya jawablah dan gunakanlah bahasa yang benar dan sopan

2. Hormati setiap member yang ada di grup wa ini

3. Dilarang berbuat hal hal yang berbau SARA

4. Jangan membahas diluar topik mengenai Jomblo

5. Dilarang spam link di grup wa ini

Daftar Link Grup WA Jomblo yang Aktif di 2024

Berikut link grup wa Jomblo yang berhasil admin kumpulkan, silahkan pilih grup wa yang masih aktif ya, jika sudah tidak aktif pilih grup lainya : KLIK DISINI

Cara Mengembalikan Grup Whatsapp yang Terhapus

Ketika sebuah grup wa terhapus, artinya grup tersebut tidak akan muncul lagi di daftar obrolan whatsapp kalian dan kalian tidak akan dapat melihat pesan apa pun yang dipertukarkan dalam grup tersebut.

Ketika Aplikasi whatsapp terhapus, otomatis kalian juga akan keluar dari semua grup wa di akun yang terhapus tersebut. Dan ketika nomor kalian login kembali, nomor kalian sudah tidak ada kaitannya dengan grup-grup yang pernah sebelumnya dan kalian harus join kembali.

Tapi seperti yang diketahui, hilangnya grup wa itu dapat dipulihkan jika memang sudah dicadangkan. Untuk menemukan grup wa yang terhapus yang disebabkan karena tidak sengaja menghapus grup itu kalian bisa melakukan hal berikut, yaitu:

1. Buka aplikasi wa di hp kalian
2. Ketuk pada menu pencarian di aplikasi
3. Tuliskan nama grup yang akan kamu cari
4. Maka akan muncul rekomendasi nama kontak dan grup yang kamu cari dan yang serupa dan Selesai

Kamu juga dapat mengembalikan grup WhatsApp yang diarsipkan melalui WhatsApp web. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Buka WhatsApp web dan klik bagian arsip.
2. Cari nama grup yang akan dibuka arsipnya.
3. Klik ikon panah ke bawah di samping kanan obrolan grup.
4. Pilih ‘Buka Arsip’. dan Selesai.

Akhir Kata

Sekian daftar link grup wa Jomblo yang dapat admin kumpulkan dan share untuk kalian semua yang sedang mencari link grup wa Jomblo. Ditunggu update link – link lainnya yaa..

Jika sewaktu-waktu ada link grup diatas yang sudah tidak aktif seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima Kasih

Advertisement