Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Berikut informasi cara nonton live streaming Timnas Indonesia vs Jepang AFC Cup 2024 dan jadwal Indonesia di Piala Asia 24 Januari 2024.

Nonton Piala Asia 2024 dan cara streaming Timnas Indonesia vs Jepang AFC Cup 2024 ada di sini dan ketahui jadwalnya.

Seperti diketahui laga terakhir Grup D antara Indonesia vs Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024 sekaligus menentukan apakah lolos ke 16 besar.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia vs Jepang lanjutan Piala Asia 2024 atau AFC Cup akan disiarkan stasiun TV RCTI pukul 18.30 WIB.

Namun begitu bagi Anda ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang secara streaming bisa ketahui caranya di sini.

Sebagai informasi, saat ini timnas Indonesia berada di peringkat ke-146 FIFA semetara Jepang berada di peringkat 17 dunia.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Tantangan berat tentu akan menimpa Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan laga Grup D Piala Asia 2024.

Meski berat untuk memenangkan pertandingan, Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2024.

Cara lolos Timnas Indonesia yakni dengan masuk ke dalam salah satu dari 4 tim peringkat 3 terbaik Piala Asia 2024.

Update terbaru, Indonesia berada di peringkat 2 dalam perebutan peringkat 3 terbaik Piala Asia 2024 di bawah Bahrain.

Bagi Anda warganet yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia vs Jepang secara streaming bisa ketahui info di bawah ini.

Cara nonton live streaming Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024 yang pertama dapat menggunakan aplikasi atau web Vision+.

Advertisement