|
Editor : Aditya Pratama
Perkembangan Fitur Stiker WA

Cara Membuat Stiker WA secara mandiri bisa kamu praktikan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Siapa yang tidak tahu aplikasi whatsapp? Whatsapp adalah salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak pengguna hampir di seluruh dunia.

Karena tentu saja segala hal yang ditawarkan pada aplikasi ini cukup bagus dan membuat pengguna nya lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi ini. Ada berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi whatsapp diantaranya adalah Video call, voice call, voice note, stiker dan juga lain sebagainya.

Kali ini kita akan membahas tentang fitur stiker yang tersedia di whatsapp. Salah satu fitur unggulan yang tersedia di whatsapp ini tentu saja membuat para penggunanya lebih dapat mengekspresikan diri melalui fitur ini. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang stiker serta ingin tahu bagaimana cara membuatnya maka silahkan ikuti artikel ini hingga akhir.

Perkembangan Fitur Stiker WA

Pada awalnya stiker hanya tersedia pada aplikasi Line saja namun seiring dengan update atau pengembangan yang terus dilakukan oleh pihak whatsapp maka fitur stiker juga telah disediakan pada aplikasi Whatsapp. Namun berbanding terbalik dengan stiker yang tersedia di Line yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan pembayaran agar bisa menggunakan stiker tertentu.

Sedangkan pada Whatsapp anda tidak diharuskan untuk membayar sedikit pun untuk menggunakan fitur stiker ini. Selain dapat menggunakannya secara gratis anda juga bisa berkreasi dan mengekspresikan perasaan anda dengan cara membuat sendiri stiker Whatsapp anda yang dapat anda bagikan dengan teman-teman anda.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Selain itu juga anda bisa menyimpan stiker yang dikirim orang lain lalu bisa anda gunakan pula untuk dikirim menuju orang lain. Tentu saja akan lebih mudah mendapatkan banyak stiker di Whatsapp karena tentu saja dengan cara membuat yang tergolong mudah dan juga cara menyimpan yang juga cukup simpel.

Advertisement