Penulis : Aditya Pratama
Download CapCut Pro Gratis No Watermark + No Ads

CapCut Pro adalah CapCut versi berbayar, menawarkan fitur-fitur tambahan yang tidak pernah ada di versi gratisnya. CapCut memang tersedia dalam versi gratis, namun fiturnya sangat terbatas. Ada beberapa fitur yang terkunci dan hanya terbuka ketika pengguna telah berlangganan.

Sekarang ini, memang banyak aplikasi untuk edit video. Salah satu yang paling terkenal adalah CapCut. Ada fitur unggulan yang dimiliki oleh CapCut, yaitu template video yang memudahkan pengguna untuk membuat video berdasarkan tren media sosial.

Artikel ini akan membahas CapCut Pro APK secara khusus, fitur-fiturnya, perbedaannya dengan versi gratis, dan berapa biaya langganan per bulannya. Pembahasan ini sangat penting, khususnya jika kamu berencana untuk menggunakan CapCut versi pro.

Review CapCut

CapCut adalah aplikasi edit video yang terkenal. Pengembangnya sama dengan yang menciptakan TikTok. Bahkan, aplikasi ini juga terkoneksi dengan TikTok, di mana banyak video yang viral semuanya berasal dari template CapCut.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengedit video mereka dengan mudah. Mudah karena CapCut didesain seramah pengguna mungkin sehingga pemula pun bisa mengoperasikannya tanpa masalah sama sekali. Berkat CapCut, semua bisa menjadi content creator karena edit video tidak pernah semudah ini.

CapCut juga termasuk aplikasi edit video yang powerfull, memiliki fitur dan tool edit yang sangat lengkap. Bisa dibandingkan dengan aplikasi edit video di PC. Bedanya CapCut lebih mudah digunakan, bahkan hanya dengan smartphone Android.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Ada beberapa fitur yang bisa kamu manfaat dari CapCut, misalnya saja untuk menambahkan teks dan musik ke video. Tentunya, teks dan musik bisa meningkatkan kualitas video sehingga tidak memalukan jika diunggah ke media sosial.

Tentang CapCut Pro

Sekarang kita akan membahas tentang CapCut versi pro, alias CapCut versi berbayar. Seperti yang disebutkan di atas, ada dua jenis CapCut, versi gratis dan berbayar. Versi gratisnya bisa kamu download langsung dari Google Play maupun App Store.

Sedangkan, jika ingin menggunakan versi berbayar, kamu bisa berlangganan langsung melalui aplikasinya. Harganya relatif, bisa mahal atau justru murah tergantung subjeknya. Namun, melihat fitur yang ditawarkan, berlangganan CapCut bulanan cukup worth it.

Lalu, berapa biaya langganan bulanan CapCut? Untuk berlangganan bulanan, kamu harus membayar Rp129.000. Namanya langganan, tentu harus membayar lebih dari sekali. Jika tidak, kamu tidak bisa terus menikmati fitur CapCut.

Dengan berlangganan versi premium, kamu mendapatkan banyak privilese yang tidak akan kamu dapatkan ketika menggunakan CapCut gratis. Misalnya saja, hilangnya iklan dan watermark saat menggunakan CapCut versi pro.

Tentunya, selain dua fitur tersebut, masih banyak keistimewaan lain yang akan kamu dapatkan. Intinya, dengan berlangganan premium, kamu akan lebih dimudahkan dalam mengedit video karena semua fitur dan peralatan editing terbuka.

Advertisement