Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Call of Duty Mobile Season 2: Lunar Dragon akan diluncurkan dengan penuh gaya saat kita memasuki Tahun Naga

Dengan Tahun Naga, ini adalah waktu yang tepat bagi Activision untuk merilis musim baru Call of Duty Mobile. Musim kedua tahun 2024 yang berjudul Lunar Dragon hanya tinggal beberapa hari lagi untuk diluncurkan dan akan menghadirkan banyak konten bertema seperti Nuk3town yang didesain ulang, kelas Jet Boost Battle Royale dan mode Boost Assault Multiplayer, dan beberapa aktivitas lain untuk diikuti.

Battle Pass

Musim Lunar Dragons CODM hadir dengan kelas Jet Boost Battle Royale baru dan Assault Rifle Type 19 baru yang akan menjadi bagian dari tingkatan gratis bersama dengan beberapa kamuflase lainnya, cetak biru senjata, dan AGR 556. Sedangkan untuk yang premium, pemilik bisa mendapatkan skin operator eksklusif seperti Isabella – Dragon Warrior, Battery – Imperial Battledress, David Mason – Claws of Iron, dan Tiangu – Explosive Impact di antara berbagai hadiah lainnya.

Nuk3town

Nuk3town siap merayakan Tahun Naga dengan sejumlah perubahan khusus. Pada malam hari, kawasan ini dikelilingi oleh alam dan memberikan penghormatan kepada naga dengan tetap mempertahankan latar belakang futuristik.

Boost Assault Mode

Mode ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran berbasis jetpack yang pertama kali diperkenalkan di Call of Duty: Advanced Warfare. Dalam mode multipemain ini, pemain dapat melompat lebih tinggi, meluncur lebih jauh, dan berlari di dinding untuk mengalahkan lawan. Nantikan banyak vertikalitas yang akan ditambahkan ke dalam putaran gameplay.

Battle Royale

Bagi para penggemar mode BR, mereka dapat menikmati platform terapung baru, yang merupakan wilayah gencatan senjata. Di sini, pemain dapat berpartisipasi dalam permainan mini dan meledakkan petasan bersama. Mereka yang mencari lebih banyak pertempuran harus mendapatkan kelas Jet Boost, yang menambahkan bekal ekstra untuk melompat dan meluncur.
Call of Duty Mobile Season 2 – Lunar Dragon akan dirilis pada 7 Februari.

Advertisement