Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

7. LIVIT – 17LIVE

Aplikasi live bar bar Jepang memang banyak, namun tidak ada yang selengkap LIVIT – 17LIVE. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untukmu, yang sedang mencari konten siaran langsung yang dipandu oleh wanita Jepang yang cantik dan seksi.

Menariknya, kamu tidak hanya bisa menemukan host Jepang di dalamnya, karena ternyata juga ada hots yang berasal dari negara lain. Jangan salah, mereka memiliki penampilan dan konten yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan host Jepang.

Karena itu, jika kamu sudah masuk ke  dalamnya, akan sangat sulit untuk keluar. Apalagi, kamu pun bisa berinteraksi dengan host cantik yang kamu favoritkan. Kamu bisa menyapa mereka lewat kolom chat, atau mengajak video call jika beruntung.

Namun ingat, kamu harus sudah dewasa sebelum menggunakan aplikasi ini. Setidaknya, harus sudah berumur 21 tahun ke atas, agar bisa berlaku dan berpikir dengan bijak. Jika tertarik, silakan cari link download-nya, banyak tersebar di Google.

8. Bigo Live Bar-Bar

Penyuka live barbar pasti sudah tidak asing dengan Bigo Live. Aplikasi ini awalnya dikenal sebagai aplikasi live streaming, menyiarkan konten yang normal. Tidak jauh berbeda dengan platform mainstream seperti TikTok, Youtube dan semacamnya.

Namun, ternyata setelah berjalan beberapa lama, muncul konten siaran langsung yang bebas dan vulgar. Hal ini membuat Bigo semakin digunakan oleh banyak orang, khususnya penyuka konten siaran langsung yang barbar dan brutal.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Di sini, kamu bisa menemukan host dari berbagai negara, termasuk Jepang. Bahkan, kamu pun bisa menemukan host dari Indonesia, sangat menarik bukan? Pastinya, kamu betah menonton konten di dalamnya, apalagi jika memiliki kuota unlimited.

Kamu bisa menyapa host favorit, bahkan memberikan mereka gift sebagai bentuk dukungan. Kamu harus top up dulu untuk membeli gift, sebelum memberikannya kepada mereka. Setelah memberikan gift, kamu bisa request kepada host, aksi apa yang harus mereka lakukan.

9. SHOWROOM

Bagi kamu yang suka dengan JAV, mungkin bisa mencoba SHOWROOM. Well, konten-kontennya memang tidak sevulgar JAV, namun kamu bisa menemukan banyak wanita Jepang yang cantik di sini. Mereka ini adalah host yang suka menyiarkan konten langsung yang bebas dan barbar.

Aplikasi live bar bar Jepang ini sangat dicari oleh penyuka live barbar, karena gratis dan berkualitas. Maksudnya adalah, host-nya mayoritas berkebangsaan Jepang, dan semuanya cantik dan seksi. Pasti akan membuatmu betah menontonnya, meski dalam waktu lama.

Namun perhatikan, bahasa yang digunakan di sini adalah Bahasa Jepang. Kamu mungkin tidak bisa menggunakan aplikasi dengan maksimal, atau memahati perkataan host. Namun jangan khawatir, karena aplikasi ini tetap bisa kamu gunakan dengan mudah.

Jika tertarik, kamu bisa download aplikasi ini di Google, tidak tersedia di Playstore dan App Store. Sebelum memasangnya, pastikan perangkat bisa memasang aplikasi yang berasal dari sumber tidak resmi ya, agar proses instalasi berjalan lancar dan tidak gagal.

10. Papaya Live

Kalau kamu belum cukup umur, haram hukumnya untuk menggunakan Papaya Live. Bukan apa-apa, aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang menyiarkan konten vulgar, yang tentu tidak akan cocok untuk anak kecil, karena akan merusak otak mungil mereka.

Papaya Live menyiarkan siaran langsung yang barbar dan berbau pornografi. Banyak host cantik dan memesona di dalamnya, ada yang berasal dari Jepang. Meski, ada juga host dari negara lainnya, yang aksinya juga patut untuk dinantikan.

Kamu setidaknya harus berumur di atas 21 tahun agar aman ketika menggunakan aplikasi ini. Dengan semua konten yang menjurus di dalamnya, butuh pikiran yang bijak dan dewasa, agar tetap bisa mengontrol keinginan.

Ada fitur untuk chat dengan sesama pengguna, bahkan melakukan video call dengan mereka. Mungkin saja, kalau kamu beruntung, bisa mendapatkan teman kencan dari negara lain. Meski, harus tetap hati-hati dan waspada, karena banyak penipuan di dalamnya.

11. Mango Live

Mango Live termasuk aplikasi live bar bar Jepang yang kiprahnya sudah ada sejak lama. Aplikasi ini memang sudah rilis sejak lama, dan langsung menjadi aplikasi live brutal yang sangat digemari, tidak hanya di Indonesia, namun juga negara lainnya.

Sesuai namanya, Mango Live adalah aplikasi live streaming, di mana pengguna bisa menyiarkan langsung bakat dan keistimewaan mereka. Meski, ada yang memanfaatkannya untuk melakukan siaran langsung yang vulgar, yang justru disukai oleh banyak pengguna.

Betapa tidak, mereka bisa masuk ke semua room di Mango Live dengan bebas. Meski, ada sebagian room yang tertutup, biasanya milik host terbaik di aplikasi. Kamu bisa berlangganan, atau menggunakan Mango Live Mod untuk mengaksesnya secara gratis.

Sekarang, aplikasi ini tidak tersedia lagi di Google Play, yang sebenarnya sangat disayangkan. Karena term and condition Google, kamu harus download aplikasi ini dari sumber pihak ketiga, yang untungnya sangat  banyak link-nya di internet.

12. Bling2 Live

Bling2 Live juga termasuk aplikasi live barbar, vulgar dan brutal. Kamu tidak hanya bisa menonton host dari Jepang di sini, bahkan host Indonesia juga banyak. Bling2 Live memang aplikasi global, jadi banyak yang menggunakannya, tidak hanya dari Jepang dan Indonesia.

Banyak yang memberikan testimoni, bahwa Bling2 Live termasuk aplikasi live barbar terbaik sekarang ini. Sedikit banyak, berkat host-nya yang cantik dan seksi, dan berani melakukan hal abnormal. Karena konten yang dewasa tersebut, pastikan kamu juga telah dewasa sebelum menggunakannya.

13. SugarLive

Terakhir ada SugarLive, aplikasi live vulgar yang disukai banyak laki-laki. Di sini, mereka bisa menonton live vulgar dengan gratis, tidak perlu berlangganan. Namun, jika ingin menyaksikan konten premium, kamu harus rela mengeluarkan uang.

Banyak host Jepang yang menyiarkan live streaming di sini, juga host dari negara lainnya yang tidak kalah oke. Kamu bisa menyapa mereka, berinteraksi, bahkan memberikan mereka gift jika sedang memiliki banyak uang.

Dengan memberikan gift, kamu akan disapa balik oleh mereka. Kalau kamu ingin melihat aksi yang lebih berani, coba saja  kirim gift yang lebih besar. Namun ingat, kalau kamu ketagihan, bisa saja kehilangan uang yang tidak sedikit di sini.

Aplikasi live bar bar Jepang ada banyak, beberapa di antaranya sudah kamu bahas di atas. Aplikasi ini tidak boleh diakses sembarang pengguna, apalagi anak kecil. Kalau bisa, tidak usahlah menggunakan aplikasi live ini, karena adiktif dan berbahaya.

Advertisement