Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

2. TwiCasting Live

TwiCasting Live

APK live coolmex Jepang yang bisa kamu coba berikutnya adalah TwiCasting Live. TwiCasting Live adalah aplikasi live streaming, yang berasal dari Jepang. Bisa kamu duga, aplikasi ini kebanyakan digunakan oleh warganet Jepang.

Ini adalah tempat yang cocok jika kamu ingin mencari siaran langsung host Jepang yang barbar. Well, mereka memang tidak segan-segan untuk melakukan siaran langsung dengan bebas, yang sangat digemari oleh penonton.

Selain bisa menonton live streaming dari host Jepang, kamu juga bisa berinteraksi dengan sesama pengguna. Ya, kamu bisa menyapa mereka dengan chat atau video call, mungkin saja kamu bisa menemukan teman bahkan jodoh dari aplikasi ini.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia di Google Play ataupun App Store, jadi kamu harus download dari third party platform. Jangan khawatir, sudah banyak kok yang membagikan link download dari TwiCasting Live, jadi kamu bisa menemukannya dengan mudah.

3. Yay!

Berikutnya ada Yay!, aplikasi live bar bar Jepang yang tidak kalah bagus dibandingkan dua aplikasi sebelumnya. Ketika kamu bosan dengan konten live di TikTok atau Youtube yang standar, kamu bisa mencoba aplikasi live barbar ini.

Di sini, kamu bisa menemukan banyak wanita Jepang melakukan live barbar dan brutal. Menariknya, kamu bisa menonton siaran langsung tersebut dengan gratis. Kamu tidak perlu berlangganan atau mengeluarkan uang untuk menikmati konten-konten tersebut.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Selain itu, kamu bisa chat dan video call dengan sesama pengguna. Ini adalah fitur yang oke, khususnya jika kamu ingin mencoba skill Bahasa Jepang. Mayoritas pengguna Yay! memang berasal dari Jepang, kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan skill berbicara dengan bahasa tersebut.

Well, jika kamu merasa sudah cukup dewasa, silakan download dan gunakan aplikasi ini. Tentunya, kamu harus menyiapkan data seluler yang banyak agar bisa streaming yang lama. Jika tidak, gunakan aplikasi ini hanya ketika kamu sedang terhubung dengan WiFi.

4. Hakuna Live Japenese

Japanese Live APK barbar yang bisa kamu coba berikutnya adalah Hakuna Live Japanese. Aplikasi ini menyiarkan konten dewasa, yang hampir semua host-nya berasal dari Jepang. Untuk kamu penggemar wanita Jepang yang cantik dan imut, ini adalah aplikasi terbaik untuk digunakan.

Betapa tidak, memang ada banyak host Jepang yang melakukan siaran langsung yang bebas cenderung vulgar. Tentunya, hiburan semacam ini berbeda, dibandingkan dengan konten yang selama ini kamu tonton di IG, Youtube maupun TikTok.

Selain konten vulgar tersebut, kamu juga bisa menyapa dengan pengguna aplikasi lainnya. Kamu bisa berkenalan dengan mereka, bisa lewat chat atau video call. Siapkan saja kuota yang banyak, agar bisa menggunakan aplikasi dengan lama, karena memang mengonsumsi kuota yang tidak sedikit.

Nah, karena konten-konten berani di dalamnya, disarankan untuk berlaku bijak ketika menggunakan aplikasi ini. Selain harus sudah berumur 21 tahun ke atas, jangan biarkan dirimu terlalu lama menggunakan aplikasi ini, karena bisa membuat pekerjaan dan hidup terbengkalai.

5. RealU – Live

RealU – Live adalah aplikasi live streaming yang tidak biasa, karena menyiarkan konten siaran langsung yang bebas. Menariknya, kamu bisa menemukan banyak host dari Jepang di dalamnya, meski ada juga yang berasal dari negara lainnya.

Memang, APK live bar bar Jepang Mod ini tidak hanya menyiarkan live dari wanita Jepang saja, namun juga China, Korea dan lainnya. Pastinya, kamu akan merasa puas dengan konten-konten tersebut, apalagi bisa kamu akses dengan gratis.

Jadi, tidak akan ada room yang terkunci, yang ketika ingin membukanya, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Aplikasi ini gratis 100%, bisa menjadi alternatif sumber hiburan yang baik, khususnya jika kamu bosan dengan konten yang biasa-biasa saja.

Untuk download aplikasi ini, kamu harus mencarinya terlebih dahulu di internet. Aplikasi ini memang tidak tersedia di platform resmi, maka harus download dari sumber pihak ketiga. Alasannya jelas, Google menilai aplikasi ini memiliki unsur pornografi, yang tidak boleh diakses sembarang pengguna.

6.BeeLive

Berikutnya ada BeeLive, aplikasi live bar bar Jepang yang juga tidak kalah terkenal. Aplikasi ini memungkinkanmu bisa menonton siaran langsung dengan gratis. Bukan siaran langsung biasa, namun siaran langsung yang barbar dan bebas.

Aplikasi siaran langsung yang bebas ini memang langka, kamu bahkan tidak akan bisa menemukannya di platform resmi seperti Google Play dan App Store. Butuh usaha untuk menemukan link download BeeLive yang valid, meski banyak yang membagikannya di internet.

Ketika kamu sudah berhasil download dan menggunakan BeeLive, kamu bisa  menonton wanita Jepang melakukan live streaming yang bebas. Tidak hanya wanita Jepang saja, karena kamu juga bisa menemukan host dari negara Asia lain yang tidak kalah menarik.

Ada fitur lain yang membuatmu bisa berhubungan dengan sesama pengguna, melalui chat atau video call langsung. Selain konten-kontennya yang memuaskan indra penglihatan, ternyata kamu juga bisa berteman di aplikasi ini, namun harus paham dan bisa Bahasa Inggris ya.

Advertisement