Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
amikin1 jpg 640

HelioGames baru saja mengumumkan perilisan game terbaru mereka, Amikin Survival: Anime RPG. Setelah berada dalam tahap pra-registrasi selama beberapa minggu terakhir, game ini akhirnya hadir di toko Android dan iOS dan menjanjikan game survival-crafting yang segar yang dipadukan dengan mekanisme pengumpulan makhluk. Mulailah perjalananmu sebagai penyintas hari ini dan bangunlah kehidupan dalam petualangan dunia terbuka yang penuh dengan cerita, pencarian, dan taburan humor.

Dalam Amikin Survival, kamu menjelajah ke alam liar untuk mencari Amikin – makhluk mistis dengan kekuatan yang tak tertandingi dan kepribadian yang menggemaskan. Mereka sangat setia dan memiliki mereka di sisi Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Selain itu, makhluk-makhluk ini juga menambahkan percikan warna dalam pencarian Anda, membuat perjalanan Anda semakin menarik.

amikin2 jpg 640

Everything takes place from your home base, which begins as a simple shelter. As you progress, you can turn it into a humongous command centre which can be controlled by the Amikins. They can aid in various tasks such as building and automation. These adorable Amikins are sure to make your hub feel more like a home.

The Amikins themselves can be enhanced and made stronger. Similar ones can be merged together to boost their skills and you can breed powerful lines so that the offspring inherit all the top-tier traits. Strategic upgrading will ensure that you create a powerful squad of Amikins that can battle in every situation.

Adapun dunia Amikin Survival adalah dunia yang sangat luas dan penuh dengan sejumlah rahasia. Tanah yang luas penuh dengan elemen fiksi ilmiah dan fantasi karena teknologi dan sihir dari berbagai alam digabungkan di wilayah ini. Anda akan mengalami petualangan yang seru saat menyelami jalan ceritanya.

Jika konsep ini menarik bagi Anda, unduh Amikin Survival sekarang juga secara gratis. Anda juga dapat mengunjungi situs web resminya untuk informasi lebih lanjut.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp