Penulis : Aditya Pratama
ace racer gdc 2023 header jpg 820

Beberapa minggu yang lalu, NetEase Games meluncurkan game balap beroktan tinggi generasi berikutnya untuk seluler, berjudul Ace Racer. Genre ini menggemparkan karena game tersebut telah mencapai satu juta prapendaftaran dan kemudian mengumpulkan jumlah unduhan yang sama hanya dalam lima hari setelah rilis. Ace Racer dipamerkan di Game Developers Conference antara tanggal 20 dan 24 Maret, di mana mereka mendemonstrasikan kemajuan teknologi yang dicapai.

Ace Racer memberikan pengalaman balap yang sangat berkualitas tinggi dan angka-angkanya berhasil mewakili hal itu. Game yang cukup lama untuk mencapai satu juta unduhan, suatu prestasi yang hampir tidak membutuhkan waktu untuk dicapai oleh Ace Racer. Para pengembang telah membuat yang terbaik dari kedua dunia, memberi pemain teknologi dan teknik terbaru untuk merasakan gameplay yang paling imersif.

Di acara tersebut, para pengembang berbicara tentang bagaimana fotorealisme seperti itu dimungkinkan dalam game seluler dan tantangan yang terkait dengannya. Mereka menyampaikan presentasi yang berfokus pada bagaimana mencapai keseimbangan antara visual dan kinerja serta optimalisasi keseluruhan proses.

Game ini benar-benar cocok untuk menjelaskan aspek-aspek seperti itu karena berjalan pada 90fps sambil tetap menawarkan grafik seperti konsol berkat teknik seperti rendering pipa dan pengoptimalan pemandangan kendaraan. Selain semua ini, para pengembang juga terus-menerus menerima umpan balik dari para pemain dan menemukan area untuk ditingkatkan.

ace racer gdc 2023 2 jpg 1280

berbicara tentang pencapaian mereka, xiaojun hui, wakil presiden eksekutif netease & co-presiden netease games, berkata: “Kami sangat bangga dengan pencapaian teknis tim Ace Racer. Tim ini sangat menyeimbangkan grafis berkualitas tinggi dan performa mulus. Ini adalah bukti dedikasi dan keahlian mereka dalam industri ini. Kami menantikan untuk melihat apa yang akan dicapai oleh tim Ace Racer selanjutnya.”

Alami balapan generasi berikutnya dengan mengunduh Ace Racer sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp