Penulis : Aditya Pratama
Magic 5 Episode 92 Selasa, 20 Juni 2023: Adara dan Naura Menjadi Saksi Pak Fathir Lamar Bu Salma
Magic 5 Episode 92 Selasa, 20 Juni 2023: Adara dan Naura Menjadi Saksi Pak Fathir Lamar Bu Salma

mapbussidterbaru.com – sinetron Magic 5 yang tayang di Indosiar mulai memasuki episode 92 pada hari ini, 19 Juni 2023. Sinetron ini dijadwalkan tayang setiap hari pukul 17.30 WIB.

Keseruan anak-anak Magic 5 dan cara mereka melawan para penjahat yang muncul, semakin dinantikan oleh para penonton setia.

Sinetron ini diperankan oleh Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA), dan banyak bintang baru lainnya.

Magic 5 merupakan sinetron yang lagi booming karena aksi romantis nya adara dengan gibran dan naura dengan rahsya jadi jangan sampai terlewatkan terus episode episode terbaru magic 5 biar kalian tidak ketinggalan setiap episode nya ya.

Magic 5 Episode 92

Adara dan Naura menjadi Saksi atau orang yang melihat bahwa pak fathir akan segera melamar bu salma untuk di jadikan istri dan anak anak dari ke lima yang memiliki kekuatan super ( naura, rahsya, adara, gibran dan eby ).

Namun yang menjadi saksi pelamaran pak fathir dan bu salma yaitu adara dan naura semoga aja di acara lamaran fathir dan salma tidak ada seseorang yang menggangu misalkan muncul nya putra meteor yang senagaja ingin menghancurkan rencana tersebut atau sebalikan nya mila yang memang sangat mendamba kan pak fathir untuk menikahi nya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Lantas bagaimana cara adara dan naura mengatasi nya agar rencana lamaran fathir dan salma untuk menikah bisa berjalan dengan lancar?

Saksikan magic 5 episode 92 hari ini tayang pukul 17.30wib di indosiar.