Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
zenless zone zero ios android launch cover jpg 640

Penantian telah berakhir – HoYoverse akhirnya meluncurkan Zenless Zone Zero, ARPG yang sangat dinanti-nantikan dari studio ini yang berlatar dunia pasca-apokaliptik. Menampilkan visual yang penuh gaya dan pertarungan yang cepat, proyek terbaru dari pembuat Genshin Impact ini mengundang kamu untuk menjelajahi New Eridu dan menyelami Hollows yang berbahaya bersama Agen pilihanmu.

Di Zenless Zone Zero, kamu akan berperan sebagai Proxy saat kamu menemukan musuh dan harta karun berharga di kedalaman Jurang. Agen yang kamu panggil dari kolam gacha akan membentuk daftar pertarunganmu, dan dengan mereka, kamu akan melepaskan rentetan Serangan Berantai yang mencengangkan pada Ethereal yang tidak disadari.

Game fantasi urban ini semakin memeriahkan peluncurannya dengan berbagai hadiah. Hingga 1600 Polikrom dan 70 Master Tape tersedia untuk diperebutkan, bersama dengan 20 Master Tape Terenkripsi dan 80 Boopon untuk Anda mulai. Anda juga dapat menggoyangkan kepala mengikuti irama musik kolaborasi baru yang dibuat dalam kemitraan dengan pemenang Grammy Awards, DJ Tiësto.

Jika Anda penasaran dengan cara permainannya, mengapa tidak melihat ulasan Zenless Zone Zero kami untuk mendapatkan gambaran? Juga akan ada banyak sekali acara langsung yang berbeda untuk para penggemar di seluruh dunia, mulai dari proyeksi Hollow dan kontes online.

Nah, jika Anda ingin ikut serta dalam semua keseruan ini, Anda bisa melakukannya dengan melihat Zenless Zone Zero di App Store dan Google Play Store. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga bisa bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Twitter resmi untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua perkembangan terbaru, atau kunjungi situs web resminya untuk info lebih lanjut untuk mendapatkan bagian dari aksinya.