Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Link Download WA GB Pro V 17.85 Original Terbaru 2023, Banyak Fiturnya

BOGOR, MAPBUSSIDTERBARU.COM – Simak link download WA GB Pro V 17.85 berikut ini yang memiliki banyak fitur rahasia.

Meta sekarang ini mulai meluncurkan fitur-fitue menarik di WhatsApp resmi. Namun, tidak sedikit pengguna yang merasa puas dengan fitur tersebut sehingga mulai penasaran dengan WhatsApp GB (WA GB).

WA GB bukan aplikasi resmi yang dirilis Meta. Aplikasi WA GB dibuat dan dimodifikasi sedemikian rupa seperti WhatsApp resmi yang kamu gunakan di smartphone.

Namun, WA GB memiliki sederet fitur yang mampu menyaingi WhatsApp resmi sehingga tidak heran apabila banyak pengguna yang beralih kepada WA GB.

Terdapat banyak versi WA GB yang beredar di internet, tetapi WA GB Pro V17.85 cukup menarik perhatian masyarakat luas. Sebab memiliki keistimewaanya tersendiri.

WA GB Pro V 17.85 dapat memberi kebebasan terhadap pengguna untuk mengubah tampilan WhatsApp sesuai selera sehingga pengguna tidak bosan saat mengakses WhatsApp.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Selain itu, WA GB versi tersebut juga sudah memiliki tingkat privasi yang tinggi, mengirim pesan ke banyak orang, menyembunyikan status online, mengirim file ukuran besar, bahkan terdapat fitur rahasia untuk melancarikan aksi mata-mata ke orang lain.

Tapi perlu kamu ketahui bahwa seluruh jenis WA GB merupakan aplikasi yang tidak resmi dan belum 100 persen aman. 

Kamu harus pikir-pikirkan lagi jika ingin menggunakan WA GB V 17.85 karena berpotensi terpindai oleh virus malware. Apabila hal tersebut terjadi, maka perangkat bisa ikut eror.

Virus tersebut pun berbahaya untuk keamanan data pribadimu. Tetapi apabila kamu masih tertarik dan nekad menggunakannya, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

WA GB Pro V 17.85DOWNLOAD DI SINI

Selain itu, WA GB juga tidak disarankan oleh pemerintah di Indonesia sendiri meski fitur yang ditawarkan menggiurkan. Pemerintah menyarankan agar masyarakat menggunakan WhatsApp original atau resmi saja.

Sebab di era teknologi seperti sekarang ini yang sangat diprioritaskan adalah keamanan data sehingga penting mengunduh semua aplikasi yang resmi-resmi saja.

Cara Download WhatsApp Resmi Meta

  1. Buka Google Play Store, lalu cari WhatsApp Messenger. 
  2. Unduh WhatsApp
  3. Buka WhatsApp lalu lanjutkan ke layar berikutnya dengan menyetujui Ketentuan Layanan.
  4. Daftarkan nomor telepon
  5. Jika cadangan riwayat chat ditemukan dan ingin memulihkannya, pilih Pulihkan. 
  6. Masukkan nama kamu
  7. Selesai

Demikian informasi mengenai WA GB V 17.85 dan original yang dapat kamu simak, semoga membantu dan bermanfaat.

Advertisement