Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Viral Pasangan Lansia Menikah, Ternyata Cinta Pertama saat SMA

VIRAL video yang memperlihatkan pasangan lansia atau lanjut usia menikah. Ternyata mereka adalah pasangan cinta pertama saat sekolah menengah atas (SMA).

Dilansir unggahan akun TiktTok @eqeen_87, di dalam posting-an viral tersebut dijelaskan pasangan lansia ini kembali berjodoh setelah terpisah selama 50 tahun.

“Alhamdulillah.. Jodoh rahasia Allah.. Berkawan masa mak form 2 dan ayah baru form 5. Terpisah sbb opah suruh belajar dulu x boleh bercinta,” tulis keterangan unggahan viral tersebut.

“Siapa sangka setelah 50 tahun terpisah boleh berjumpa dan berjodoh kembali setelah masing2 di usia senja dan masing2 single kembali. Selamat Pengantin Baru Mak.. Semoga mak bahagia selalu.. amin,” lanjutnya.

Dari keterangan unggahan viral itu ternyata mereka sudah saling kenal di masa muda dan kembali dipersatukan lagi di usia yang sudah tidak muda lagi.

Terlihat di video viral tersebut, perempuan berkebaya abu-abu yang menggunakan kacamata dipakaikan cicin oleh sang mempelai pria yang mengenakan baju adat pernikahan dengan baju krem dan peci hitam.

Usai dipakaikan cincin, tidak kuasa menahan bahagianya pasangan tersebut, sang mempelai pria mencium istrinya. 

Video viral pernikahan pasangan lansia ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. mereka takjub hingga mendoakan yang terbaik.

“Masa muda tak dapat bersama. Jodoh di usia emas bertemu kembali. Semoga bhgia hingga ke jannah. Cinta lma berputik kembali. Alhamdulillah,” tulis pemilik akun @nazkk*****.

“Memang jodoh. Dah hujung usia pun dapat bersatu,” komentar @tokma*****.

“Masya Allah. Lama terpisah akhirnya berjodoh jua. Selamat menempuh hidup baru makcik dan pakcik,” ungkap @justinng*****.

“Alhamdulillah. Jodoh rahsia Allah. Sweet sgt tgk,” pungkas @clesungpipit*****.

Wallahu a’lam bisshawab