Penulis : Tim Redaksi
state of survival jeb header jpg 640

mapbussidterbaru.com – FunPlus baru saja mengumumkan pembaruan baru yang menarik untuk game zombie seluler mereka, State of Survival. Ini memperkenalkan keterampilan baru dan konten cerita dengan grafik yang diperbarui. Selain itu, tiga pahlawan dalam game – Jeb Nelson, Trisha, dan Wolf menerima seragam varian khusus dengan keterampilan dan penampilan baru yang mengagumkan. Mereka bertujuan untuk melayani sebagai rumah gameplay baru yang datang ke State of Survival.

Tiga karakter dalam State of Survival telah mencapai tahap baru ini melalui penggunaan Limitless Capsules. Ketika diterapkan pada versi dasar, mereka benar-benar memperkuat kekuatan mereka, menjadikannya lebih kuat. Pemain bisa mendapatkan kapsul ini dari paket bundel dan acara permainan khusus.

Mari kita lihat lebih dalam versi baru dari setiap karakter. Jeb Nelson adalah pria biasa yang lebih suka bir dingin dan roti segar sambil menonton film hingga larut malam. Bagi dunia luar, dia adalah udik pedesaan yang membosankan. Tapi dia sebenarnya pembuat senjata yang terampil, mampu membuat kreasi kelas dunia.

Trisha di sisi lain, telah melalui banyak hal. Saat merawat seseorang yang terinfeksi virus brutal, kecelakaan kecil berarti konsekuensi jangka panjang. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah melalui amputasi, yang dengan sendirinya kontroversial. Bagi Trisha, ini bukanlah penghalang jalan, melainkan cara untuk maju.

Terakhir, Wolfe adalah karakter yang kacau berkat eksperimen tak kenal ampun yang dia lakukan. Dia tanpa sadar membunuh rekan tentaranya karena penelitian jahat GigaCorp dan tidak akan pernah memaafkan mereka untuk itu. Itu meninggalkannya dengan pikiran yang hancur dan lengan yang bermutasi. Wolfe terus menerus dihantui oleh pertanyaan tentang siapa dia sebenarnya.

Ini akan menjadi pembaruan baru yang mendebarkan untuk State of Survival. Unduh game sekarang dengan mengklik salah satu tautan di bawah ini. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Cari perkembangan terbaru di halaman Twitter.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp