Penulis : Aditya Pratama
Update Terbaru LifeAfter memungkinkan pemain membuat taman hiburan mereka sendiri di pembaruan Escape Park
lifeafter escape park

NetEase Games baru saja merilis pembaruan yang menarik untuk game bertahan hidup kiamat mereka LifeAfter dan itu adalah salah satu yang dibutuhkan oleh semua pikiran kreatif untuk masuk dengan cepat. Berjudul Escape Park, acara ini merupakan pintu gerbang ke alur cerita utama baru yang dimulai dengan Krisis Korupsi. Apa yang istimewa tentang itu adalah menampilkan konten yang berpusat pada Editor Level, sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Meskipun LifeAfter bercerita tentang dunia apokaliptik, pasti ada saat-saat bahagia di gurun yang menyiksa ini. Tambalan ini menghadirkan satu dalam bentuk taman hiburan yang muncul entah dari mana. Itu penuh dengan dekorasi dan kebahagiaan yang penuh warna, setidaknya pada nilai nominalnya. Dan itulah tangkapannya karena bagi Dunia Kiamat, ini adalah tempat yang misterius dan mengerikan.

Di Escape Park, pemain akan diberi kesempatan untuk membiarkan imajinasi mereka menjadi liar saat mereka sendiri menjadi desainer level. Saatnya untuk menyalurkan batin Roller Coaster Tycoon Anda dan membangun taman hiburan paling keren dengan memanfaatkan rintangan dan tantangan yang tersedia. Ini adalah tempat yang sempurna untuk membawa teman dan menguji kemampuan bertahan hidup dan parkour semua orang.

Sementara itu, ancaman baru muncul di tempat lain di LifeAfter. Jamur yang rusak telah sampai ke kamp dan semua orang dalam masalah sekali lagi. Pemain harus melawan semua kontaminasi dan menemukan sumber dari semua kekacauan ini karena nasib umat manusia dipertaruhkan. Krisis Korupsi akan menjadi peristiwa yang mendebarkan karena memuncak dalam pertempuran bos besar-besaran.

Selain itu, game ini menambahkan pakaian Edisi Kolektor baru yang disebut Obsidian Will, yang memberi gambaran kepada pemain seperti apa kehidupan sebelum kiamat. Ada juga furnitur bertema baru seperti Hutan Psikedelik yang harus diwaspadai.

Bangun taman hiburan Anda sendiri sambil menangkis jamur ganas dengan mengunduh LifeAfter sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement