Penulis : Aditya Pratama
Update PUBG Mobile versi 2.8 mengawali perayaan Halloweek dengan wabah zombie baru

Krafton baru saja merilis update untuk PUBG Mobile yang menghadirkan undead ke battle royale. Game ini diganggu oleh zombie saat versi 2.8 bersiap terlebih dahulu untuk Halloweeks. Semua medan pertempuran telah terinfeksi oleh makhluk-makhluk keji ini yang juga membawa tantangan serta kemampuan dan item baru untuk diperoleh.

Tiga peta PUBG Mobile – Erangel, Miramar, dan Livik – akan dihuni oleh gerombolan mutan yang terinfeksi. Energi gelap Aerolith telah menyebabkan beberapa mutasi yang tidak menguntungkan, mengubah seluruh wilayah menjadi gurun yang ditinggalkan. Hikmah dari awan ini adalah POI dibanjiri dengan persediaan dan sumber daya yang secara otomatis memberikan kartu respawn kepada siapa saja yang berani masuk.

Semua pemain ditugaskan untuk mencegah mutan diserap oleh Aerolith yang dapat ditemukan di lab utama dan di semua pos terdepan. Jika jumlah mereka cukup banyak, bos Rage Berserker yang sangat kuat akan muncul, yang akan lebih sulit untuk dilawan. Tentu saja, pemain yang mengalahkan monster ini akan mendapat imbalan yang besar.

Rage Berserker menjatuhkan materi genetik yang meningkatkan atribut pemain dengan memberi mereka kemampuan supernatural. Beberapa dari buff ini termasuk Mutation Gauntlets yang menghasilkan kerusakan jarak dekat yang sangat parah, kemampuan untuk Smash, Mutation Blades untuk menebas hampir semua hal, dan Sprinting untuk melintasi peta lebih cepat.

Cara lain untuk bepergian dengan cepat adalah Maglev Hoverboard yang dapat ditemukan di Lab. Dapat digunakan di darat dan laut. Pada awal bulan Oktober, para pemain juga akan memperkirakan kejutan Halloweeks lainnya akan dirilis.

Zombi-zombi ini akan berkeliaran di peta hingga 6 November. Mulailah memburu mereka dengan mengunduh PUBG Mobile sekarang secara gratis dengan mengeklik tautan pilihan Anda di bawah. Baca catatan tempelan secara detail di situs resminya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement