Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Team mapbussidterbaru.com
|
Reporter : RescuedYT
Undawn Gelar Event Kontes Musik dalam Game dan Bagikan Kode Redeem Terbaru

Mapbussidterbaru.com, Bogor – Garena memperkenalkan role baru di game Undawn, Troubadour. Selain itu, mereka juga menggelar kontes musik dalam game ini, serta merilis kode redeem terbaru yang bisa dipakai para pemain.

Role Troubadour atau Rombongan Penyanyi ini diperkenalkan melalui event bertajuk Undawn Got Talent.

Role baru ini hadir di dalam game melalui patch update pertama Undawn bertajuk Desert Fury yang, dirilis 24 Agustus lalu. Dengan ini, pemain pun bisa menjadi musisi di dunia post-apocalypse.

Untuk mendapatkannya, pemain harus mencapai level 75 di Undawn. Nantinya, bakal ada beberapa alat musik yang bisa dimainkan oleh Troubadour, mulai dari harmonika, gitar, bass, hingga akordeon.

Dengan peran ini, pemain bisa berkreasi dengan nada dan membuat lagu ciptaan sendiri di dalam game. Sebagai pemusik, Troubadour juga dapat dimainkan bersama hingga 4 orang sebagai band.

Selain itu, Garena juga membagikan kode redeem Undawn terbaru yaitu AUDISIUGT2023.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Dalam event Undawn Got Talent sendiri, Garena menggelar kompetisi bagi pemain untuk berkreasi dengan role Troubadour.

Undawn Got Talent hadir mulai 5 hingga 26 September 2023. Periode pertama pendaftaran audisi dibuka hingga 15 September 2023. Dari babak ini, hanya 10 tim terbaik yang berhak lolos ke babak Final.

Jika ingin berpartisipasi, pemain bisa mengunggah video permainan mereka di Undawn ke media sosial, lalu mendaftarkannya lewat laman http://undawn.garena.com/audisiugt.

Garena juga bakal membagikan hadiah in-game berupa 10x Equipment Crafting Crate, 50x Peti Suplai Armor Plate, 80x Partikel Silikon Karbida, dan 75.000 Silver.

Hadiah Pemenang Kontes Musik Undawn

Di sini, pemain bisa mengirimkan video permainan musik solo, duo, trio, ataupun squad. Hasil karya dari ratusan pemain lain bisa dilihat di undawn.garena.com/pesertaugt.

Lebih lanjut, 10 musisi yang melaju ke babak Final akan ditandingkan pada tanggal 21 sampai 26 September 2023, untuk memamerkan kebolehan bermusik mereka di dalam game.

Mereka akan tampil di panggung Undawn dan disaksikan oleh para Ravens secara langsung alias Live.

Layaknya ajang pencarian bakat, pemenang akan ditentukan berdasarkan dukungan terbanyak yang disampaikan di sosial media resmi Garena Undawn Indonesia.

Garena menawarkan Grand Prize konsol handheld gaming ROG Ally sebagai hadiah pemenang kompetisi ini, serta hadiah tambahan buat semua finalis 75.000 Silver, 50x Accessory Blueprint Lv.1 dan 10x Ravens Supplies.

Advertisement