Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
lost in play announcement header jpg 640

Lost in Play dari Happy Juice Games, yang diterbitkan oleh Snapbreak, merayakan ulang tahun pertamanya hari ini. Pemenang dua penghargaan Apple, untuk game iPad terbaik pada tahun 2023 dan penghargaan desain pada tahun 2024, Lost in Play menampilkan pengembaraan penemuan dan pemecahan teka-teki yang seperti anak-anak.

Lost in Play mengikuti dua bersaudara, Toto dan Gal saat mereka melakukan perjalanan melalui dunia imajinasi anak-anak. Salah satu poin desain utama Happy Juice adalah penggunaan sistem petunjuk sederhana dan desain yang cerdas untuk membuat game ini berjalan secepat mungkin dan menghindari elemen ‘berburu piksel’ yang biasa ada pada game eksplorasi yang ditiru oleh Lost in Play.

Happy Juice Games sudah pasti mendapatkan penghargaan dan pujian yang telah diberikan oleh Lost in Play. Untuk bagian kami, kami berkontribusi pada pujian ini dengan ulasan kami sendiri, dengan skor Platinum yang jarang terjadi bahkan untuk pengulas positif seperti kami. Secara khusus, kami memilih grafis dan desain gameplay sebagai poin utama yang menarik perhatian kami.

Lost to the world

Dua penghargaan dari Apple, terutama dalam dua tahun berturut-turut, bukanlah hal yang bisa dianggap remeh. Jadi kami senang melihat bahwa Lost in Play dapat membanggakannya. Bagi kami, kami tertarik untuk melihat apa yang akan dirilis oleh Happy Juice Games selanjutnya, jika ada. Dan setelah pendekatan inovatif yang mereka lakukan dengan Lost in Play, ekspektasi kami sangat tinggi.

Sementara itu, jika Anda mencari game-game top lainnya yang menarik perhatian kami, mengapa tidak menyelami daftar besar game mobile terbaik tahun ini (sejauh ini)?

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Lebih baik lagi, kami memiliki entri terbaru dalam fitur reguler kami tentang lima game mobile baru yang dapat dicoba minggu ini, yang menampilkan beberapa judul terbaik yang masuk ke etalase selama tujuh hari terakhir dalam berbagai genre.