Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Trailer GTA 6 Pertama Yang Dirilis Pada 5 Desember

Penantiannya hampir berakhir, karena Rockstar Games telah mengonfirmasi tanggal rilis trailer pertama GTA 6 dalam postingan media sosial baru-baru ini.

Para penggemar akan dapat menyaksikan peluncuran trailer pertama Grand Theft Auto berikutnya pada hari Selasa, 5 Desember 2023, pukul 09:00 Waktu Bagian Timur / 06:00 Waktu Pasifik .

Bagi yang belum tahu, Rockstar Games mengonfirmasi pada 8 November 2023 bahwa trailer pertama GTA berikutnya akan hadir pada awal Desember untuk menandai ulang tahun ke-25 penerbit video game yang berbasis di New York City tersebut. Sekarang tanggal rilis trailer telah diumumkan, pembaca dapat mengharapkan lebih banyak konfirmasi akan segera terjadi.

Trailer Pertama GTA 6 Kemungkinan Akan Mengungkap Konten Gameplay Generasi Berikutnya yang Sangat Dinanti

Para penggemar telah menantikan peluncuran penerus Grand Theft Auto V selama lebih dari satu dekade, dan trailer mendatang akan mengungkap apa yang telah dikerjakan Rockstar Games selama ini. 

Rumornya adalah bahwa Grand Theft Auto berikutnya (kemungkinan berjudul GTA 6) akan berlatarkan Vice City modern dengan alur cerita yang sepenuhnya baru. Penggemar mungkin bisa melihat hal yang sama di trailer pertama.

Menariknya, postingan pengumuman baru-baru ini menampilkan Siluet pohon palem dengan latar belakang yang menyerupai sampul ikonik GTA Vice City. 

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Namun, penggemar harus menunggu beberapa hari lagi untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang gameplay generasi berikutnya dari Judul Grand Theft Auto mendatang. Pembaca juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Rockstar Games untuk terus mengetahui semua pengumuman terkait GTA.

Advertisement