Penulis : Aditya Pratama
Sinopsis Magic 5 Episode 6 Sabtu 25 Maret 2023
Sinopsis Magic 5 Episode 6 Sabtu 25 Maret 2023

Pada kesempatan kali ini akan membahas link nonton episode 6 lengkap dengan sinopsis Magic 5. Sinetron ini telah tayang di televisi pada 25 Maret 2023.

Ulasan kali ini akan membahas link nonton episode 6 dan sinopsis sinetron Magic 5 yang kembali menceritakan keseruan anggota Magic 5 dalam menjalani jurit malam yang diadakan pihak sekolah.

Selain itu, sinopsis sinetron Magic 5 episode 6 menceritakan anggota Magic 5 yang diculik oleh perampok saat menjalani jurit malam. Kemudian, dalam artikel ini tersedia link nonton yang dapat diakses secara gratis.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Simak selengkapnya sinopsis dan link nonton episode 6 Sinetron Magic 5 berikut ini.

Dilansir Map Bussid Terbaru dikutip dari laman Vidio inilah link nonton Magic 5 episode 6 lengkap dengan sinopsis berikut ini.

Saat sedang menjalani jurit malam, tiba-tiba sekelompok perampok menculik para anggota Magic 5.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Para perampok tersebut rupanya merupakan orang suruhan yang mengetahui kekuatan super yang dimiliki oleh anak-anak Magic 5.

Selain itu, salah satu perampok tersebut mengambil paksa gitar ajaib milik Gibran.

Para anggota Magic 5 pun menyusun siasat agar mereka dapat lari dari kurungan para perampok.

Rupanya Rahsya menyamar sebagai hantu untuk menakuti para perampok sehingga semua penculik tersebut ketakutan.

Saat akan mencoba keluar dari rumah tua tempat Magic 5 dikurung, tiba-tiba tanpa sengaja mereka dikejar oleh semua para perampok.

Sampai akhirnya Rahsya memutuskan melawan mereka semua menggunakan kekuatan supernya.

Selain itu, Rahsya juga berhasil merebut gitar ajaib milik Gibran. Tanpa berlama-lama Gibran pun memainkan gitarnya untuk menghipnotis para perampok tersebut.

Tanpa sadar, semua perampok menuruti perkataan Gibran sehingga para anggota Magic 5 pun mengikat para penculik tersebut di sebuah pohon besar.

Kabar kaburnya anggota Magic 5 pun tercium oleh dua sosok misterius yang merupakan akar dari semua kejahatan penculikan tersebut.

Dua sosok ini pun segera mengambil tindakan untuk melawan anggota Magic 5.

Akankah Magic berhasil melawan sosok-sosok misterius ini?

saksikan terus series ramadhan magic 5 hanya di indosiar.

Advertisement