Penulis : Aditya Pratama

Mapbussidterbaru.com – Terbaru! Berikut sinopsis dari Magic 5 Episode 12 tanggal 31 Maret 2023. Dikepung para preman, apakah Naura dan lainnya berhasil memberantasnya?.

saat di perjalanan menuju ke sekolah, para Magic 5 mendapatkan rintangan serta hadangan dari orang bayaran dari seseorang yang tidak menyukai mereka berlima.

Akankah para Magic 5 berhasil kabur dari jeratan preman bayaran tersebut? Atau ada sosok pelindung yang menolongnya kembali.

Naura yang mengetahui siapa orang tersebut, menyebut jika mereka suruhan orang bayaran dari bokapnya? Jika ada kata bokap, berarti ada anaknya? Lantas siapakah anaknya? Apakah Kevin?.

Disisi lain, Naura yang terluka pun mendapatkan bantuan dari Rahsya yang mengobatinya. Adara pun ingin juga mendapatkan hal itu.

Di tempat dan waktu yang berbeda pula, seperti biasa Jeni yang menyukai Daffa pun kembali menghayal.Ditengah-tengah khayalannya, Daffa tiba-tiba muncul dan mengejutkan Jeni hingga membuat salah satu anggota The Beast itu kembali sadar dari halunya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Di sisi lainnya juga, Naura yang mendapatkan pesan dari seseorang pun tersenyum. Dari siapakah chat tersebut? Dari Rahsya atau Kevin?.Naura dan Kevin semakin hari pun semakin romantic, akankah mereka berlabuh menjadi kekasih dan membuat tahurab Kevin berhasil dengan The Beast? Saksikan terus ceritanya

saksikan magic 5 episode 12 jumat 31 maret 2023 pukul 16.00wib atau jam 4 sore hanya di indosiar selama bulan ramadhan.


Editor: Aditya Pratama

Advertisement