Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Fitur Simontok 185.63 l53 200 Bokeh Museum

Sekarang kita akan membahas fitur apa saja yang dikembangkan oleh Simontok Bokeh Museum. Pastinya ada banyak, tidak heran jika banyak yang betah menggunakan aplikasi ini, sambil menunggu video-video skandal yang viral.

Berikut ini telah kami rangkum, fitur apa saja yang dimiliki oleh Simontok, dan harus kamu tahu, khususnya jika kamu pengguna baru. Gunanya jelas, agar kamu tidak kagok ketika menggunakannya pertama kali, dan justru bisa memanfaatkannya dengan baik.

1. Gratis 100%

Pertama, ini adalah aplikasi gratis, kamu bisa download dan memasangnya di Android tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. ini tentu sebuah keuntungan dan kelebihan ketika kamu menggunakan Simontok.

Pasalnya, banyak aplikasi streaming video sejenis yang mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar bisa menikmati konten di dalamnya. Namun tidak dengan Simontok, karena kamu bebas mengakses konten video museum dengan gratis, tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

2. Bebas VPN

VPN atau Virtual Private Network kamu perlukan, ketika kamu ingin mengakses halaman yang diblokir oleh pemerintah. Misalnya saja di Indonesia, di mana banyak situs yang diblokir, utamanya situs dewasa yang tidak boleh diakses oleh sembarang orang.

Menariknya, dengan Simontok, kamu bebas mengakses situs semacam ini tanpa perlu menggunakan VPN. Kalau sebelumnya harus install aplikasi VPN tambahan, sekarang tidak perlu lagi, karena sudah ada VPN yang tersemat di Simontok.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Tentunya, fitur ini sangat membantu, khususnya jika kamu memiliki HP yang tidak mungkin untuk install aplikasi lagi. Misalnya saja, HP milikmu hanya memiliki memori internal yang minimalis, yang tidak memungkinkan untuk install aplikasi tambahan.

3. Aplikasi Ringan

Fitur Simontok Bokeh Museum berikutnya adalah aplikasinya yang ringan, hanya berukuran kecil, jadi bisa kamu download dengan cepat. Kamu pun tidak perlu menggunakan data internet yang banyak untuk download aplikasi ini.

Karena ringan, aplikasinya pun tidak akan membebani HP, khusunya RAM. Kalau kamu memiliki HP dengan RAM kecil, jangan khawatir, karena tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar dan smooth, tanpa gangguan sama sekali.

4. Koleksi Video Lengkap

Fitur dari Simontok berikutnya adalah koleksi videonya yang super lengkap. Tidak hanya ratusan, kamu bahkan bisa menonton ribuan video di aplikasi ini. Apalagi, mereka juga rutin update, jadi video akan terus bertambah tanpa kamu sadari.

Karena itu, kamu tidak perlu mencari aplikasi lain untuk menonton video bokeh museum, cukup di Simontok saja. Tidak heran, sampai sekarang, karena lengkapnya video di dalamnya, pengguna Simontok terus bertambah dari waktu ke waktu.

5. Banyak Genre Video

Selain memiliki koleksi video lengkap, Simontok Pro APK juga membagi video dalam berbagai kategori. Jadi, kamu bisa langsung menonton kategori atau genre video yang kamu sukai, tidak perlu berselancar sampai halaman ke 100.

Kategori video ini juga akan memudahkan pengguna yang belum tahu preferensi mereka. Mereka bisa mencari video berdasarkan genre tersebut, tentunya yang sesuai dengan preferensi, yang di dalamnya akan ada video yang sejenis dalam jumlah banyak.

6. Kualitas Video HD

Ada yang salah kalau melihat video dalam kualitas yang buruk, video apa pun itu. Beruntungnya, Simontok memiliki opsi pemutaran video dalam kualitas HD, jadi kamu bisa menonton video dengan aman dan nyaman, tidak akan sakit mata.

Namun ingat, kalau kamu menonton video dalam kualitas yang bagus, maka akan banyak data internet yang akan disedot. Jadi, pastikan untuk memiliki kuota internet yang banyak, agar bisa melihat video di Simontok dalam kualitas HD.

Download Simontok Bokeh Museum

Nama AplikasiSiMontok APK
DeveloperMyMovie Inc.
OS AndroidAndroid 5.0
Ukuran File30 Mb
Harga APKGratis
Link DownloadDOWNLOAD

Cara Install Simontok Bokeh Museum

Terakhir, kita akan memberikan tutorial bagaimana cara instalasi aplikasi ini, yang sebenarnya sangat mudah. Karena ilegal, kamu harus memastikan bahwa perangkat telah diizinkan untuk memasang aplikasi tidak resmi.

Caranya :

  • Download Simontok APK.
  • Buka Pengaturan di Android, masuk ke menu Privasi & Keamanan, lalu aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah, buka folder Internal > Download, lalu klik Simontok APK untuk instalasi.
  • Selesai.

Simontok Bokeh Museum memungkinkanmu untuk menonton banyak video keren tanpa harus menggunakan VPN. Di dalamnya ada video bokeh museum yang viral, tidak akan bisa kamu temukan di tempat lain.

Advertisement