Penulis : Aditya Pratama
lost light new weapon march 18 23 header jpg 640

NetEase Games telah mengumumkan pembaruan baru yang menarik untuk penembak bertahan hidup imersifnya, Lost Light. Ini memperkenalkan senapan sniper semi-otomatis baru, SR-18, selain Turnamen Guild pertama dalam game dan tempat perlindungan yang ditingkatkan.

Lost Light telah memperluas persenjataannya dengan SR-18, DMR semi-otomatis yang dibuat oleh Cordell Arms Company. Ini menggunakan Peluru Magnum .338 dan kompatibel dengan semua Bagian Seri AR. Pistol ini menawarkan kinerja yang sangat baik pada jarak jauh, sementara juga memberikan damage yang besar.

lost light new weapon march 18 23 1 jpg 640

Beberapa Item Taktis lagi juga dimasukkan ke dalam campuran. Daftar tersebut mencakup Granat Asap M18, Granat Gas CR, Granat Kejut M23, Tambang Perjalanan Laser, dan Granat Tangan RTO. Mereka menawarkan banyak fleksibilitas operasional dan sumber daya taktis, memberi pemain kekuatan untuk mengubah gelombang pertempuran kapan saja.

Pembaruan ini juga memperkenalkan Sistem Guild ke Lost Light. Pemain dapat mengumpulkan Fireflies lain untuk tujuan mereka dengan membentuk pasukan di Discord. Hadiah untuk melakukannya termasuk Kotak Aman bintang 6, Bingkai Avatar DIY, Skin Eksklusif Guild, dan berbagai Senjata dan Item lainnya. Turnamen hanya akan menambah tumpukan barang yang bisa didapatkan.

Selain itu, tempat berlindung Lost Light telah dirubah dengan UI yang jauh lebih bersih yang memberikan pengalaman yang lebih halus dan lebih intuitif. Versi yang diperbarui akan mempermudah penetapan tujuan untuk operasi di masa mendatang. Penyimpanan dapat dinaikkan secara gratis dan pemain juga dapat meningkatkan perlindungan untuk meningkatkan efisiensinya.

lost light new weapon march 18 23 2 jpg 640

Sebagai penutup, Map Boss baru bergabung dengan Lost Light. Pasukan Raymond akan segera hadir di berbagai peta saat pemain terlibat dalam baku tembak sengit dengan musuh yang kuat. Ada peningkatan risiko saat mengambilnya, tetapi juga jarahan yang jauh lebih baik untuk dikumpulkan. Namun, jangan khawatir kehilangannya, Kasing Aman Gratis selalu ada.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp