Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Season terbaru Fortnite, Myths and Mortals, memberikan Zeus sebuah pistol

Sepertinya Yunani kuno sedang populer akhir-akhir ini, tidak hanya judul gacha yang populer, Reverse: 1999 yang mengeluarkan pembaruan mereka sendiri yang menghadirkan lokasi yang terinspirasi oleh Plato ke dalam game, tetapi sekarang Fortnite juga menghadirkan para dewa Olimpiade! Ya, Anda tidak salah dengar, sekarang Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk memberi Zeus pistol. Battle pass terbaru sudah tersedia sekarang, hingga 24 Mei, bagi Anda untuk mengarang kisah epik Anda sendiri yang layak untuk Homer (bukan, bukan yang itu).

Fortnite Battle Royale Chapter 5 Season 2: Myths & Mortals menambahkan lokasi baru, kekuatan dewa, karakter, dan banyak lagi. Anda akan dapat membuka tujuh karakter baru sepanjang musim, mulai dari Zeus hingga Medusa, Artemis, dan bahkan Hades. Oh, dan Korra. Ya, Legend of Korra akan berkolaborasi dengan karakter tituler dari spin-off Avatar: The Last Airbender yang akan bergabung ke dalam game.

Tapi tunggu, masih ada lagi! Peta Fortnite akan melihat tiga lokasi baru yang ditambahkan. Gunung Olympus tidak perlu diperkenalkan lagi sebagai rumah para dewa Yunani, sementara Gerbang Kegelapan membawa sedikit Hades ke dunia permukaan, dan terakhir, Brawler’s Battleground memungkinkan Anda menghadapi Dewa Perang (bukan, bukan yang itu) Ares dan bertarung melalui tantangannya.

Anda tentu saja juga akan memiliki senjata baru yang segar, misalnya Thunderbolt dari Zeus. Seperti biasa, ada juga power-up sementara seperti Wings of Icarus, yang memungkinkan Anda terbang melayang di langit, hanya saja, jangan terbang terlalu dekat dengan matahari. Dan jika Anda melewatkannya saat pertama kali, senjata-senjata dari Chapter 5, Season 1 akan kembali.

Anda dapat melihat daftar lengkap dari apa saja yang ditambahkan di blog resmi Fortnite. Musim ini akan menjadi musim yang cukup epik (permainan kata-kata) bagi para penggemar Fortnite, meskipun hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi jika Anda bertemu dengan Zeus saat bermain sebagai Kratos.

Namun, meskipun Anda tidak ikut serta dalam tren resmi Fortnite, Anda mungkin tertarik dengan beberapa kolaborasi tidak resmi yang ada di dalam game ini. Invincible menindaklanjuti kemitraan resminya dengan menambahkan serangan PvE baru, dan kami mencari tahu apa artinya hal itu bagi konten masa depan yang sedang dibuat untuk battle royale populer ini.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement