Penulis : Aditya Pratama
Season 8 Rocket League Sideswipe sekarang sudah tayang
Season 8 Rocket League Sideswipe sekarang sudah tayang

Psyonix kembali dengan season lain untuk versi mobile dari game olahraga super populernya, Rocket League Sideswipe. Musim 8 ditayangkan hari ini dan dibangun di atas semua yang diperkenalkan pendahulunya. Musim ketujuh melihat penambahan tab Koleksi dan perombakan Rocket Pass dan musim baru terus memberikan manfaat tersebut kepada para pemain.

Hanya karena Rocket League Sideswipe telah meluncurkan Season 8, bukan berarti Aurum Badge Border tidak bisa didapatkan. Itulah keindahan sistem pembenahan. Kemajuan tidak diatur ulang lagi dan pemain dapat melanjutkan dari tempat mereka berada sekarang. Semua hadiah, lama dan baru akan tersedia untuk semua orang.

rocket league sideswipe season 8 1 jpg 640

Mari kita lihat juga hal-hal baru yang bisa dilihat pemain musim ini karena Item Shop telah disegarkan. Menyelesaikan Challenge Rewards akan memberi semua orang SP yang dapat digunakan untuk kosmetik seperti Sky Blue Holo Data Goal Explosion dan untuk mengikutinya, Sky Blue Tsunami Beam, dan Crimson Cyclone Car.

Selain itu, ada ledakan lain dari masa lalu saat Dunk House kembali ke Sideswipe. Pemain sekali lagi dapat mencetak gol epik dan menggiring bola untuk meraih kemenangan dalam mode ini. Sasaran horizontal mungkin mencegah beberapa strategi bekerja, tetapi itu hanya memperluas bidang kemungkinan. Mode ekstra terus berputar jadi pastikan untuk menikmati yang satu ini.

rocket league sideswipe season 8 2 jpg 640

Semua hadiah Musim 8 belum dirilis dan akan segera tersedia. Selain Player Title, season ini juga akan menampilkan Rocket Ball, yang terinspirasi dari Avatar. Itu akan didasarkan pada peringkat yang mereka capai musim ini. Sementara penawaran akan dapat diakses secara permanen, Musim 8 akan tetap ditayangkan hingga 22 Mei.

Jelajahi musim baru dengan mengunduh Rocket League Sideswipe sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp