|
Editor : Aditya Pratama
Sausage Man Mod APK 15.68 Unlimited Money dan Gems

Battle royale merupakan salah satu genre yang cukup digemari oleh banyak orang. Ada banyak sekali game battle royale yang bisa di download dan dimainkan di smartphone Android. Salah satu yang paling lucu dan menarik adalah Sausage Man Mod APK.

Game yang satu ini menawarkan desain yang menggemaskan dan unik, yaitu karakternya berbentuk sosis. Desain yang menarik bukan satu-satunya keistimewaan yang membuat game Sausage Man disukai oleh banyak orang. Cari tahu selengkapnya lalu download game yang super unik ini.

Sekilas Mengenai Sausage Man Versi Terbaru

Game battle royal Sausage Man pertama kali dirilis pada tanggal 26 Juni 2021 oleh pengembang resmi XD Entertainment Pte Ltd. Di dalam game ini, para pemain akan mengikuti suatu kompetisi yang berlangsung di suatu arena.

Tujuan kompetisi tersebut adalah untuk menjadi sosis terbaik, paling nakal, dan paling imut.bedanya dengan berbagai game battle royale yang lain adalah konsep desain karakternya yang sangat menyerupai sosis. Selain itu, environment nya juga sangat kartun, membuat game ini semakin imut.

Karena desainnya yang menarik ini, serta berbagai fitur keren seperti unlimited candy, game battle royale yang satu ini cocok untuk seluruh kalangan serta bisa dimainkan oleh anak-anak. Sebelum download, pahami dulu bedanya antara Sausage Man original dengan modifikasi.

Aplikasi Sausage Man yang ada di Play Store merupakan versi original yang dikembangkan oleh developer aslinya, yaitu XD Entertainment Pte Ltd. Sedangkan Sausage Man yang sudah dimodifikasi tidak ada di Play Store karena dikembangkan ulang oleh pihak lain.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Untuk download aplikasi Sausage Man, Anda perlu menggunakan link download khusus yang ada di halaman ini. Tapi sebelumnya, pahami dulu beberapa perbedaan antara Sausage Man versi original dengan Sausage Man yang sudah dimodifikasi. Berikut ini adalah beberapa perbedaan utamanya.

Advertisement