Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Sapa Warga Solo, Ganjar Disebut Baik dan Ramah oleh Petugas Kebersihan

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan lawatan politiknya ke Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2023) hari ini. Ganjar menyempatkan diri berkeliling kota seraya melakukan olahraga jalan pagi.

Dalam kegiatan itu, ia menyempatkan diri menyapa masyarakat Solo di kawasan Stadion Manahan. Ganjar pun disebut memiliki sikap yang baik dan ramah oleh warga bernama Yanto yang berprofesi sebagai petugas kebersihan.

Saa itu Yanto dipanggil Ganjar untuk bersama. Mulanya, Ganjar melihat Yanto yang sedang bekerja kemudian menanyakan apakah sudah sarapan pagi.

“Kamu sudah makan belum?” tanya Ganjar.

“Belum Pak,” jawab Yanto.

“Sini ayo makan bareng,” imbuh Ganjar

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Dengan semringah, Yanto langsung menghampiri Ganjar yang sudah duduk di salah satu warung. Ia duduk berhadapan dengan Ganjar dan sesekali berbincang kecil.

Setelah makan bersama, Yanto kemudian menyalami Ganjar dan mengucapkan terima kasih lantaran sudah diberikan kesempatan untuk sarapan bersama.

“Seneng banget, alhamdulillah selama ini saya baru bertemu dengan Pak Ganjar. Apalagi bisa makan bareng, ini sebuah penghormatan orang kecil seperti saya bisa makan bersama Pak Ganjar,” tutur Yanto.

Yanto yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di sekitaran Manahan Solo ini menyatakan, setelah bertemu secara langsung Ganjar adalah sosok yang ramah dengan siapapun.

“Orangnya baik, ramah banget,” kata Yanto.

Dalam kesempatan itu, Yanto turut mendoakan Ganjar agar bisa menjadi Presiden mendatang. Dengan harapan, bisa menghadirkan kesejahteraan bagi semua masyarakat.

“Lebih baik dari kemarin, lebih maju, rakyat bisa terpenuhi mulai dari kebutuhan dan keluhannya bisa terselesaikan,”.

Advertisement