Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Jadi, meskipun mungkin terlihat mengintimidasi untuk menjatuhkan harga triple-A untuk game mobile, ini adalah game triple-A, dan sangat masuk akal dalam skema besar untuk melihatnya ditempatkan pada titik harga seperti itu. Bahkan, kedua game ini juga diluncurkan dengan add-on DLC-nya, jadi jelas bahwa ini dimaksudkan untuk menjadi paket lengkap seperti yang dapat dinikmati di konsol atau PC masing-masing.

Selain itu, jika harganya masih membuat Anda ragu, Capcom menawarkan versi gratis Resident Evil Village dan kemungkinan RE4Make juga setelah diluncurkan, yang akan memungkinkan Anda untuk merasakan jam buka sebelum berkomitmen untuk membeli game lengkapnya.

Selain itu, meskipun RE4Make belum memiliki tanggal rilis yang pasti untuk model iPad atau iPhone yang baru, Resident Evil Village telah dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 30 Oktober. Dengan waktu yang tinggal sebulan lagi, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukan pre-order game ini dan bersiaplah untuk merasakan pengalaman yang dulunya tak terduga di perangkat saku kita.

Advertisement