Penulis : Aditya Pratama
rainbow six mobile keyart jpg 640

Penembak taktis free-to-play yang sangat dinantikan, Rainbow Six Mobile, akan memulai fase kedua pengujian beta tertutup setelah yang pertama diselenggarakan pada bulan September tahun lalu. Iterasi mobile dari penembak eksklusif PC dan konsol yang sukses dengan nama yang sama ini memiliki penggemar waralaba yang ingin mendapatkannya, dan beberapa pemain yang beruntung akan dapat melakukannya pada musim semi tahun ini!

Rainbow Six telah menjadi nama rumah tangga untuk penggemar penembak untuk waktu yang lama, dan sementara kita bisa menggali lebih dalam sejarah waralaba berusia puluhan tahun, mari kita fokus pada yang modern. Rainbow Six Siege khususnya adalah rilis seri saat ini, dan versi seluler ini berusaha untuk meniru banyak hal yang membuat Siege sangat sukses.

rainbow six mobile attackers jpg 640

Dan apa yang membuatnya begitu sukses, Anda mungkin bertanya? Nah, Rainbow Six Siege menampilkan beberapa gameplay taktis yang sangat mendalam bersama dengan fokus pada perusakan lingkungan dan kemampuan karakter. Penghancuran peta secara khusus membuat gim ini sangat istimewa, memungkinkan pemain untuk merobek bagian dari peta yang mereka mainkan untuk menciptakan sudut keterlibatan yang unik dan lubang intip kecil yang licik untuk menembak lawan mereka.

Gabungkan ini dengan kemampuan karakter, yang dapat berkisar dari buff kesehatan hingga perangkap racun dan banyak lagi, dan Anda memiliki penembak orang pertama taktis yang cukup unik. Rainbow Six Mobile berharap untuk mengambil beberapa dari mekanik ini dan mentransfernya ke kantong kita. Semoga pengembang Ubisoft berhasil dalam usaha ini.

Datang musim semi tahun ini, kami akan mencari tahu sendiri apakah mereka berhasil melakukan tugas yang menakutkan ini. Jika Anda tertarik dengan game ini, pantau terus situs web resmi untuk pendaftaran uji beta tertutup saat diluncurkan akhir tahun ini!