Penulis : RescuedYT
ragnarok origin artwork 3 jpg 640

Gravity Game Hub baru-baru ini membuka pintu pra-registrasi untuk MMORPG mendatang, Ragnarok Origin. Pertandingan tersebut disambut dengan tangan terbuka karena tonggak sejarah 500.000 telah tercapai. Semakin banyak orang yang mendaftar, berton-ton hadiah tambahan akan diberikan, dengan tren undian berhadiah dan undian masih berlanjut.

Sekuel Ragnarok Online, Origin sudah tayang di negara-negara tertentu saat ini, tetapi peluncuran global sudah dekat. Gim ini secara teratur menyelenggarakan aktivitas seperti permainan tebak-tebakan dan kuis di halaman Facebook-nya, menawarkan banyak hadiah. Mereka juga akan segera mengungkapkan Bella Poarch, influencer Filipina sebagai duta merek mereka.

Selain itu, para pengembang telah menjelaskan sistem hewan peliharaan baru, yang akan sangat penting untuk memenangkan pertempuran di Ragnarok Origin. Mereka akan menjadi sekutu utama pemain dan akan tersedia melalui fragmen dan aktivitas. Hewan peliharaan dapat diperkuat dengan bertarung dan menaikkan levelnya dan akan terdiri dari berbagai kategori mulai dari langka hingga SSR.

Hewan peliharaan akan terbuka di level 20, dengan slot yang bertambah saat pemain menaikkan levelnya. Mereka secara luas dikategorikan ke dalam empat jenis – dealer kerusakan target tunggal, dealer kerusakan AoE, tank, dan dukungan. Berdasarkan ini, mereka akan memberikan banyak bonus untuk atribut seperti HP, SP, serangan dan pertahanan fisik dan sihir, dan meningkatkan petualangan.

Mereka dapat diratakan menggunakan pecahan hewan peliharaan dan melalui dekomposisi. Versi lanjutan akan memiliki lebih banyak fitur dan mencapai tahap tertinggi pada akhirnya akan membuka efek dan penampilan khusus.

Saat ini, Ragnarok Origin tersedia di beberapa negara di seluruh dunia. Jika Anda berada di salah satu wilayah ini, Anda dapat mengunduh gim ini secara gratis dengan mengeklik salah satu tautan di bawah. Untuk informasi lebih lanjut dan tetap mengikuti semua perkembangan terbaru, lihat situs web resmi. Anda juga dapat bergabung dengan server Discord mereka dan berinteraksi dengan komunitas orang-orang yang berpikiran sama.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp