Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
PUBG MOBILE telah mengungkapkan format dan tim yang akan bertanding di PUBG MOBILE World Cup (PMWC)

PUBG MOBILE Esports telah menjelaskan format dari PUBG MOBILE World Cup (PMWC) perdana, di mana 24 tim akan bertarung untuk memperebutkan supremasi di Riyadh, Arab Saudi untuk memperebutkan hadiah sebesar $3.000.000. Ke-39 tim PUBG MOBILE yang tergabung dalam Program Kemitraan Esports juga telah diumumkan, yang dapat Anda lihat di bawah ini:

Saat para tim memasuki babak penyisihan grup, mereka harus bisa lolos tanpa cedera untuk mencapai babak Survival Stage dan Main Stage. Anda dapat melihat detail lebih lanjut tentang kompetisi ini dalam liputan kami sebelumnya.

Membawa kesuksesan PMWI dan membawa turnamen ini ke tingkat yang lebih tinggi. Pada tahun 2024, turnamen paruh musim kami akan menjadi lebih kompetitif, lebih mendebarkan, dan lebih penting dari sebelumnya,” kata James Yang, Direktur Senior Global Esports Center. “Melalui perluasan Program Kemitraan PUBG MOBILE Esports, kami akan dapat terus meningkatkan kualitas dan daya saing ekosistem kami di seluruh dunia melalui kemitraan dengan tim-tim hebat ini.”

Untuk saat ini, jika Anda tertarik untuk mencoba permainan ini sendiri agar lebih bersemangat sebelum kompetisi, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh PUBG MOBILE di App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android.

Gameini gratis dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di Facebook untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua perkembangan terbaru, kunjungi situs web resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini, atau lihat kode penukaran PUBG MOBILE ini untuk mendapatkan hadiah menarik dalam game.

Advertisement