Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
PUBG Mobile Teases versi 3.0 dengan gambar cryptic

PUBG Mobile akan mendapatkan pembaruan konten besar-besaran dan Krafton sudah mulai menggoda penggemar dengan apa yang akan datang. Pengembang baru saja merilis gambar misterius yang menggoda konten versi 3.0. Gambar tersebut adalah serangkaian emoji yang samar, dan penggemar tugas gambar harus bersenang-senang untuk mencari tahu makna di balik petunjuk ini.

Versi 3.0 adalah pembaruan versi besar berikutnya dalam rangkaian panjang pembaruan PUBG Mobile. Masing-masing dikembangkan dari versi sebelumnya dengan fitur-fitur baru, mode permainan baru, item, hadiah, tantangan, peta, dan masih banyak lagi.

Pembaruan sebelumnya juga telah menghadirkan kolaborasi dengan fenomena budaya pop yang ikonik seperti anime superhit Dragon Ball, KFC karena Winner Winner Chicken Dinner, grup K-pop favorit semua orang, Blackpink, dan pesepakbola legendaris, Lionel Messi.

Cukup sulit untuk mengetahui apa yang dibicarakan oleh emoji tersebut, tetapi mungkin saja itu adalah mode permainan, dengan beberapa fitur baru dan fitur yang sudah ada sebelumnya. Yang kami ketahui adalah Mode Klasik, Metro Royale, World of Wonder, dan Mode Permainan Bertema. Isi dari masing-masing mode ini harus dicari tahu oleh para pemainnya sendiri.

Detail tentang patch yang akan datang ini sangat tipis dan hanya ini yang kami ketahui untuk saat ini. Tentu saja, lebih banyak informasi akan terungkap ketika para penggemar mulai memahami petunjuk samar dalam gambar. Jika itu terdengar seperti tugas yang terlalu berat, tukarkan kode PUBG Mobile ini dengan banyak barang gratis!

Belum ada tanggal peluncuran yang ditentukan, meskipun para pemain seharusnya tidak mengharapkan versi 3.0 tiba sebelum awal tahun depan. Saat ini, kita hanya tinggal beberapa hari lagi menuju Grand Final PMGC yang sangat dinanti-nantikan di Istanbul, jadi pastikan untuk menyaksikannya antara tanggal 8 dan 10 Desember. Enam belas tim bertarung untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah sebesar $3 juta.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement