Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
PUBG Mobile kembali menghadirkan Line Friends untuk acara kolaborasi yang menghibur

PUBG Mobile telah mengawali tahun 2024 dengan baik dengan merilis versi 3.0 – Shadow Force, yang memperkenalkan gameplay bertema baru di peta Erangel, Livik, dan Sanhok, serta item-item canggih seperti Shadow Blade, Skytether Hook, dan Proxy Scout. Krafton meneruskan keseruan ini dengan kolaborasi baru selama sebulan penuh dengan Line Friends dalam rangka merayakan Tahun Naga.

Ini adalah kedua kalinya franchise ini berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Update terbaru battle royale ini akan memungkinkan pemain untuk merepresentasikan teman Line Friends favorit mereka. Dari set hingga item, para player bisa mendapatkan berbagai macam item bertema seperti Buddy Sally, Dragon Sally Buddy Set, Dragon Brown Set, Dragon Cony Set, Choco Dress Set, dan Leonard Raincoat Set.

Selain itu, Sepeda Motor Lovey Dovey 2-set khusus juga diperkenalkan, yang merupakan sepeda motor pertama mereka yang dapat diupgrade dengan IP. Item-item ini dan banyak lagi lainnya akan tersedia di dalam game hingga tanggal 3 Maret, menjanjikan hiburan yang menyenangkan dan modis selama sebulan penuh.

Selain sepeda motor baru, event Royale Pass bertema Line Friends yang baru yang disebut Prize Path juga telah dibuat. Event ini membutuhkan pengeluaran UC satu kali, setelah itu pemain akan mendapatkan akses ke berbagai macam misi. Menyelesaikan misi-misi tersebut akan memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti sepeda motor dan set khusus lainnya.

Setelah mendapatkan poin, pemain dapat langsung mengklaim Dragon Brown Set dan Dragon Brown Cover. Ketika pemain mengumpulkan item tertentu saat menyelesaikan misi, mereka akan membuka hadiah eksklusif seperti avatar Line Friends, bingkai avatar, dan kartu pemain. Misi-misi lainnya akan tersedia hingga tanggal 8 Februari, jadi pastikan untuk menyelesaikannya terlebih dahulu.

Advertisement