Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Ada banyak Proxy VPN Gratis Tanpa Batas yang bisa digunakan dengan mudah. Proxy VPN merupakan kombinasi dari teknologi VPN dan juga Proxy yang dapat digunakan untuk melindungi dan menyembunyikan aktivitas online para pengguna.

Aplikasi VPN terbaik banyak ditemukan di internet, tapi untuk mencari yang sesuai dengan kebutuhan mungkin sedikit susah. Ada yang menwarkan fitur-fitur menarik tetapi tidak bisa digunakan secara gratis.

Kegunaan aplikasi VPN adalah untuk mengakses berbagai halaman situr yang diblokir pemerintah dengan lebih aman, mudah, dan cepat. VPN gratis biasanya memiliki faktor batasan data, kecepatan internet dan juga ketersediaan server. Penggunaan VPN yang terbaik tergantung pada preferensi dari masing-masing penggunanya. Seperti pengguna yang ingin menggunakan VPN untuk streaming, maka perlu kecepatan yang tinggi dan juta ketersediaan data yang banyak.

Kumpulan Proxy VPN Gratis Tanpa Batas Akses Video Bokeh di Android

Proxy VPN Gratis Anti Blokir Akses Video Bokeh Android & Iphone

Download Proxy VPN Bokeh Disini

Untuk menggunakan VPN sebaiknya mencari layanan VPN gratis yang memiliki server di negara pengguna dan juga tidak memiliki batasan dalam kecepatan. Pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi VPN gratis tanpa batas yang bisa pembaca coba. Silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

1. PrivadoVPN

PrivadoVPN merupakan paplikasi penyedia VPN yang bisa digunakan dengan berbagai sistem operasi seperti Android, Mac iOS, Windows, dan Android TV. Aplikasi PrivadoVPN ini memiliki fitur Fire Stick sehingga dapat dgunakan pada smart TV.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Aplikasi PrivadoVPN menawarkan kecepatan tanpa batas untu penggunanya dengan batas data 10GB. Setelah penggunanya sampai menghabiskan kuota sebanyak 10 GB, pengguna tetap bisa mengunakan PrivadoVPN dengan hanya diizinkan terhubung ke satu server dan dengan kecepatan 1 Mbit, dan tetap terlindung serta anonim.

PrivadoVPN ini memiliki kelebihan yaitu support banyak perangkat/OS dan memilki banyak lokasi server. Aplikasi ini juga mempunyai fitur tombol mati daya otomatis yang biasanya hanya dimiliki layanan VPN berbayar.

AplikasiPrivadoVPN
DeveloperPrivado Networks
UkuranSesuai Perangkat
OS MinimalSesuai Perangkat
HargaGratis
DownloadDISINI

2. ProtonVPN

ProtonVPN

Salah satu VPN gratis terbaik saat ini adalah aplikasi ProtonVPN. Versi gratis pada aplikasi ini tidak ada batasan data atau kecepatan yang membuat aplikasi Proton VPN ini spesial dibandingkan dengan aplikasi layanan VPN lainnya.

Dengan tidak adanya batasan data ini artinya para pengguna bebas menggunakan layanan VPN ini selama mungkin dan untuk aktivitas internet apa saja. Fitur lain yang dimiliki Proton VPN adalah bisa berfungsi dengan baik pada semua perangkat,

ProtonVPN ini bisa digunakan pada Mac, Android, Windows, Android TV, iOS, Chromebook, Linux, dan beberapa router tertentu. Selain itu ProtonVPN ini sangat aman sehingga aplikasi ini terkenal karena aspek keamanan dan privasinya yang juga berlaku pada layanan gratisnya. Selama koneksi VPN aktif, Pengguna akan terlindungi.

AplikasiProtonVPN
Lokasi server3 Lokasi
UkuranSesuai Perangkat
OS MinimalSesuai Perangkat
HargaGratis
DownloadDISINI

3. Windscribe

Beberapa tahun terakhir ini Windscribe adalah salah satu layanan VPN gratis yang terkenal. Aplikasi ini dapat dijalanakan diberbagai sistem operasi seperti Android, Mac, iOS, Windows, Linux, FireTV, dan Android TV.

Windscribe menggunakan protokol enkripsi IKEv2 atau IPsec pada kliennya. Kedua protokol tersebut sangat aman. Aplikasi Windscribe ini juga memiliki server DNS sendiri, yang mencegah bocornya alamat IP Anda oleh pencarian DNS.

Windscribe memiliki beberapa fitur yang bermanfaat diantaranya adalah firewall, kontrol pelayaran, stealth, dan windflix UK dan AS.

AplikasiWindscribe
Lokasi server10 Negara
UkuranSesuai Perangkat
OS MinimalSesuai Perangkat
HargaGratis
DownloadDISINI

Advertisement