Penulis : Aditya Pratama
Pokemon Go mengadakan acara City Safari di Barcelona, ​​Spanyol bulan depan

Pokemon Go Fest tahun ini baru saja berakhir beberapa hari yang lalu, tetapi itu bukanlah akhir dari acara tatap muka yang mendebarkan di tahun 2023. Dengan datangnya Halloween, perayaan Spooktober pasti akan berlangsung. Selain itu, para pelatih juga dapat mulai bersiap untuk Pokémon Go City Safari, yang akan diadakan di beberapa kota antara bulan Oktober dan November.

Salah satu pit stop ini berada di Barcelona, ​​Spanyol, tempat acara Pokémon Go City Safari akan ditayangkan pada tanggal 13 dan 14 Oktober. Pemain dari seluruh dunia dipersilakan untuk menghadiri acara ini karena mereka mengungkap kisah-kisah menarik dan Pokémon menarik dalam petualangan menjelajahi kota ini. Ini sempurna untuk pengunjung pertama kali saat mereka memulai perjalanan yang memungkinkan mereka menjelajahi beberapa bangunan bersejarah dan tempat menarik lokal.

City Safari tahun ini mengikuti format yang lebih terbuka, memungkinkan pemain memilih bagaimana mereka ingin menikmatinya sambil menyelesaikan berbagai tugas dan menghadapi Pokémon bertema. Tentu saja, berpartisipasi memerlukan pembelian tiket seharga €12 untuk satu hari. Acara ini akan berlangsung antara pukul 10:00 hingga 18:00 CEST.

Profesor Willow juga melanjutkan penelitiannya tentang Eevee dan pemegang tiket dapat membantunya dengan menangkap banyak Eevee yang mengenakan topi penjelajah sebagai bagian dari Penelitian Khusus Safari Kota. Bepergian dengan Eevee sebagai teman akan bermanfaat karena acara eksklusif ini dapat berevolusi menjadi bentuk apa pun seperti Vaporeon, Jolteon, Flareon, Espeon, Umbreon, Leafeon, Glaceon, atau Sylveon, semuanya memakai topi penjelajah.

Jika Anda baru mengenal kota ini, Eevee Explorers Expedition Timed Research adalah jalur pencarian yang sempurna untuk diselesaikan karena mencakup banyak lokasi penting, landmark, dan beberapa tempat wisata lokal yang disukai di Barcelona. Penelitian Lapangan di sisi lain akan memberikan informasi tentang berbagai jenis Pokémon yang ditemukan di kota.

Advertisement