|
Editor : Aditya Pratama
|
Reporter : RescuedYT
Peridot menambahkan Wild Dot Wednesday, cara ekstra untuk mendapatkan Nest, dan lainnya di update terkini

Niantic telah meluncurkan pembaruan baru yang penuh warna untuk Peridot, memungkinkan pemain merasakan proses penetasan yang lebih sederhana di antara peningkatan lainnya dalam game hewan peliharaan berbasis AR. Secara khusus, Anda dapat memperkirakan biaya penetasan di muka dan kemampuan untuk melakukan penetasan tanpa memerlukan permintaan persetujuan.

Pembaruan terbaru pada Peridot juga menambahkan Wild Dots, yang awalnya diperkenalkan selama acara Trait Week pada bulan Agustus. Sekarang, Anda dapat menantikan Wild Dot Wednesday di mana Anda dapat mengunjungi Habitat lokal untuk menemukan lebih banyak Wild Dots selama hari khusus ini dalam seminggu.

Selain itu, Penjaga bisa mendapatkan Nest dalam game dengan Nest gratis yang bisa diperebutkan setiap hari ke-30 dari bonus Login Harian. Anda juga bisa mencetak lebih banyak Sarang saat Anda mencapai level tertentu, serta saat Anda menyelesaikan misi khusus setiap bulan.

Jika Anda ingin menemukan lebih banyak cara untuk mendapatkan Nests, mengapa tidak melihat panduan praktis kami untuk memulai?

Ngomong-ngomong, jangan lupa gunakan Campfire jika kamu sedang mencari tipe Titik tertentu yang ingin kamu gunakan untuk menetas. Platform ini memungkinkan Anda mempelajari lebih lanjut tentang berbagai Titik dari Penjaga lain di seluruh dunia, sehingga Anda dapat dengan mudah berkolaborasi dengan individu yang berpikiran sama di seluruh dunia saat Anda memulai misi penetasan.

Jika Anda ingin ikut bersenang-senang dan mencoba sendiri pembaruannya, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh Peridot di Google Play Store untuk perangkat Android dan di iOS App Store. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di situs web resmi untuk terus mengetahui perkembangan terkini, atau mengintip sedikit klip tersemat di atas untuk merasakan suasana permainan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement