Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
genshin impact update4 8 jpg 640

Pembaruan 4.8 Genshin Impact akan segera hadir, dengan konten baru bertema musim panas yang bisa kamu nikmati. Hadir pada 17 Juni, ini bukan sekadar event dengan waktu terbatas atau serangkaian hadiah khusus, tetapi merupakan tambahan besar-besaran pada gim ini. Jadi apa yang ditambahkan? Baiklah, mari kita cari tahu.

Penambahan pertama dan yang paling masif adalah dalam bentuk Simulanka, peta baru dengan waktu terbatas yang menampilkan makhluk dan mekanisme unik untuk kamu jelajahi. Peta baru ini hadir bersama Dendrie, pengguna senjata api Dendro bintang lima yang juga ditambahkan.

Ada juga pakaian baru untuk Kirara dan Nilou, tempat acara musiman (yang akan datang) dengan hadiah khusus yang ditawarkan, serta Event Wishes yang ditawarkan. Ini adalah pembaruan yang cukup besar, dan hadir bersamaan dengan cuplikan baru tentang apa yang akan datang dengan Natlan yang akan segera ditambahkan.

Kami tidak akan membocorkan semua minigame baru, tetapi salah satu yang paling menarik bagi kami adalah Northern Winds Gliding Challenge, yang membuat Anda terbang ke udara di atas Simulanka, menembaki balon-balon untuk mendapatkan poin.

The wonderful world of clockwork

Jarang sekali ada game yang menambahkan sesuatu yang besar untuk sebuah event musiman, meskipun kami yakin beberapa orang mungkin akan sedikit kecewa karena Simulanka hanya bertahan untuk waktu yang terbatas. Untungnya, ada lebih dari cukup waktu untuk menikmatinya, dengan pembaruan baru yang tersedia di platform pada tanggal 17 Juli, dan berjalan untuk waktu yang cukup lama.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp