Penulis : Aditya Pratama
Overmortal, RPG idle LTGames, kini tersedia di barat untuk iOS dan Android

LTGames baru saja mengumumkan peluncuran judul terbarunya, Overmortal, yang merupakan idle RPG yang menggabungkan seni bela diri dengan fantasi Timur. Penantian 24 juta penggemar yang telah menantikan perilisan game ini telah berakhir karena Overmortal akhirnya tersedia di Android dan iOS.

Overmortal dimulai di Dunia Fana, di mana pemain berperan sebagai seorang Tao yang tidak berpengalaman, yang memulai perjalanan kenaikan. Seiring kemajuan pemain dalam permainan, mereka pada akhirnya akan mampu melampaui keterbatasan bentuk manusia saat mereka perlahan mencapai keabadian. Jalannya tentu saja tidak mudah, tetapi pemain akan bertemu dengan beberapa makhluk abadi lainnya untuk membuat perjalanan lebih sederhana.

Game ini bertujuan untuk mengguncang genre idle dengan menghilangkan pola lama yang selalu mendefinisikannya. Overmortal telah diisi dengan sejumlah besar misi tak terduga yang akan muncul setiap hari. Mulai dari membantu Tukang Kebun menghadapi monster hingga misi mendesak untuk Shifu, ada banyak sekali hal unik yang bisa dilakukan. Ada kejutan yang mengintai di setiap sudut.

Bahkan gaya seninya pun cukup berbeda. Karakter telah dirancang secara rumit untuk mencerminkan kedalaman dan keindahannya. Selain itu, pemain juga akan memilih antara jalur Magicka dan Corporia, dengan pilihan mereka menentukan gaya dan pemuatan berbeda yang terdiri dari beberapa keterampilan, perisai, debuff, serangan target tunggal, dan gerakan AoE.

overmortal launch 2 jpg 640

Selain itu, Karnaval Selamat Datang juga telah diselenggarakan untuk merayakan perilisan game tersebut di Eropa dan Amerika Utara. Pemain bisa mendapatkan The Unfettered Skin Set hanya dengan memainkan gamenya.