Penulis : Aditya Pratama
Nomor WA Basmalah Gralind (Mala) Asli dan Baru 2023

Nomor WA Basmalah Gralind – Artis cilik yang saat ini tengah naik daun dan banyak di cari oleh para fansnya yakni kak basmalah gralind alias kak mala.

Basmalah Gralind atau Basmalah Nigista Saba Ebalend Gralind atau biasa di panggil Mala (lahir 16 November 2008) merupakan seorang penyanyi, aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Basmalah Gralind didapuk sebagai pemeran utama untuk sinetron Magic 5. Ia beradu akting dengan Raden Rakha, Afan Dangdut Academy (DA), Sridevi DA, Eby DA, hingga Jirayut. Dibanding keempat rekannya, Mala tergolong sebagai senior karena sudah terjun di dunia peraktingan sejak tahun 2016 silam.

Sosok Basmalah Gralind juga kerap dijodohkan dengan Raden Rakha oleh para netizen. Kedua artis tersebut diisukan tengah menjalin asmara melihat cara mereka berinteraksi di belakang layar.

images 2

Nomor WA Basmalah Gralind alias Mala Yang asli (Real)

Banyaknya isu yang belakangan ini muncul yang mengaku memiliki nomor whatsapp asli dari pemain sinetron Basmalah Gralind yang asli. Dalam beberapa grup facebook dan juga video youtube menampilkan nomor yang memiliki lencana akun whatsapp bisnis yang dianggap sebagai nomor WA Basmalah Gralind Terbaru 2023.

Nomor WA Basmalah Gralind : 0821-0835

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Cek Kelanjutan Nomor nya di sini

Untuk keamanan dan kenyamanan nomor tersebut tidak diberikan dengan lengkap karena di khawatirkan akan mendapatkan banyak spam chat dari para penggemarnya, sehingga beberapa nomor terpaksa di sensor.

Ada beberapa netizen dari grup mengabarkan bahwa nomor Basmalah Gralind belum ganti dan masih menggunakan nomor HP yang lama.

Jadi untuk menjaga privasi agar Basmalah Gralind tidak terganggu dengan banyaknya chat yang masuk ke nomor tersebut, maka nomor tersebut diblur beberapa digit dibelakangnya.

Mohon untuk tidak melakukan chat spam ataupun video call secara langsung karena nantinya akan menggangu privasi sang artis tersebut.

Disaranakan untuk tetap bijak meng-save nomor Whatsapp Basmalah Gralind dan tidak dibagikan ke banyak orang agar tetap bisa berkomunikasi.


Editor: Aditya Pratama