Penulis : Aditya Pratama
Nomor Hp dan WA Electra Violet Leslie

Aktris muda dan cantik, Electra Violet saat ini aktif bermain dalam sinetron Magic 5 yang sedang tayang di Indosiar.

Sinetron Magic 5 diperankan oleh beberapa pesinetron dan pedangdut muda jebolan Dangdut Academy, seperti Raden Rakha, Basmalah Gralind, Afan, Sridevi, dan Eby.

Sinetron ini sekaligus memiliki beberapa genre, yaitu drama, fantasi, remaja, dan supranatural. Magic 5 disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, dan Sondang Pratama.

Dalam sinetron tersebut, Electra Violet merupakan anggota geng D’beast. Geng tersebut merupakan musuh dari kelompok anak yang memiliki kekuatan baik.

Bukan sinetron pertama, Electra Violet sudah pernah bermain dalam berbagai judul sinetron, webseries, bahkan film layar lebar.

Gadis ini memiliki nama lengkap Electra Violet Leslie. Ia merupakan anak dari pasangan Tinus dan Hema Bahar.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Electra Violet lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juli 2008. Saat ini berusia 14 tahun dan diketahui memeluk agama Kristen.

Kini Electra Violet Leslie menjadi seorang pemain sinetron magic 5 yang akan tayang besok sore 20 maret 2023 selama bulan puasa Electra Violet Leslie alias Violet ini berperan sebagai Violetta salah satu anggota D’Beast di sinetron magic 5 indosiar.

lalu berapa sih nomor hp dan wa Electra Violet Leslie yang asli?
nomor nya bisa kalian simpan disini.

Banyaknya isu yang belakangan ini muncul yang mengaku memiliki nomor whatsapp asli dari pemain sinetron Electra Violet Leslie yang asli. Dalam beberapa grup facebook dan juga video youtube menampilkan nomor yang memiliki lencana akun whatsapp bisnis yang dianggap sebagai nomor WA Electra Violet Leslie Terbaru 2023.

itulah Nomer HP dan Electra Violet Leslie yang Asli

Mohon untuk tidak melakukan chat spam ataupun video call secara langsung karena nantinya akan menggangu privasi sang artis tersebut.

Disaranakan untuk tetap bijak meng-save nomor Whatsapp dan tidak dibagikan ke banyak orang agar tetap bisa berkomunikasi.


Editor: Aditya Pratama

Advertisement