Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Monster Hunter Now merilis musim debut dengan banyak konten

Niantic baru saja mengumumkan berita besar untuk Monster Hunter Now, mengungkapkan bahwa game AR ini akan memulai musim debutnya yang berjudul The Vernal Invader. Bersiaplah untuk serangkaian monster baru, fitur gameplay, opsi kosmetik, misi khusus, dan banyak lagi, yang siap meningkatkan pengalaman berburu Anda ke level yang lebih tinggi mulai minggu depan.

Kami memulai musim Monster Hunter The Vernal Invader dengan Charge Blade, senjata dinamis yang memiliki dua mode – pedang dan kapak. Isi ulang energi Anda dalam Mode Pedang dan lepaskan serangan dahsyat dalam Mode Kapak, termasuk Super Amped Element Discharge yang kuat.

Di antara para pendatang baru terdapat monster-monster tangguh seperti Odogaron, Tzitzi-Ya-Ku, dan Deviljho yang menakutkan. Hadapi monster-monster ini melalui misi-misi yang mendesak atau hadapi serunya Invasions, sebuah fitur peta baru di mana Deviljho dapat menyergap buruan Anda.

Melawan monster jelas merupakan bagian besar dari game ini, tetapi mengapa tidak melakukannya dengan penuh gaya? Ekspresikan dirimu di medan perang dengan Peralatan Berlapis, menambahkan bakat kosmetik ke dalam perlengkapanmu tanpa mengorbankan performa. Selain itu, loadout juga telah ditingkatkan dari lima menjadi sepuluh.

Beberapa skill baru yang menjadi bagian dari pembaruan ini termasuk Latent Power, Quick Work, dan Status Sneak Attack, yang akan membantumu membalikkan keadaan dalam pertempuran. Dan waspadalah terhadap penyakit status baru, Bleeding, yang ditimbulkan oleh serangan Odogaron.

Kehadiran musim pertama menghadirkan Celebration Quest Line baru, yang terdiri dari enam belas quest yang menawarkan hadiah eksklusif seperti medali pemburu dan Tiket Senjata Pemula. Cobalah Charge Blade baru dengan Bone Strongarm, senjata yang akan dinikmati oleh para pemain baru dan veteran.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Terakhir, ada Season Pass yang bisa dinantikan. Season Pass ini menawarkan hadiah eksklusif bagi para pemburu yang berani menghadapi tantangan yang sulit. Selesaikan aktivitas untuk mendapatkan Tier Points dan membuka hadiah, dengan fasilitas eksklusif tertentu yang disediakan untuk pemegang Premium Pass.

Musim Monster Hunt Now, The Vernal Invader, mendarat pada 14 Maret.

Advertisement