|
Editor : Aditya Pratama
Monster Hunter Now memulai debutnya dengan rangkaian event baru di bulan Maret

Monster Hunter Now – versi AR dari serial ini – akan menyelenggarakan serangkaian acara selama bulan Maret untuk mempromosikan ulang tahun ke-20 waralaba ini, termasuk hadiah eksklusif dan jaminan pertemuan dengan monster tingkat tinggi! Ini akan menjadi perayaan besar untuk franchise yang berpengaruh ini.

Perayaan ini akan dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian 1 berlangsung dari tanggal 4 Maret hingga 24 Maret, dan bagian 2 berlangsung dari tanggal 14 hingga akhir bulan. Dari tanggal 4-24, para pemain juga akan mendapatkan jaminan pertemuan dengan Zinogre di titik-titik Hunt-a-thon, dan serangkaian event quest akan berjalan pada waktu yang sama dengan hadiah eksklusif seperti Medali Monster Hunter 20th Anniversary, material langka, dan mata uang dalam game.

Menarik untuk dicatat bahwa waralaba Monster Hunter sebenarnya memiliki sejarah panjang pada perangkat genggam, bahkan sebelum MH: Now hadir di smartphone. Awalnya, game Monster Hunter pertama hanya diikuti setahun kemudian dengan dirilisnya Monster Hunter Freedom untuk PlayStation Portable.

Banyak game yang masuk ke konsol genggam seperti PSP, Switch, dan Nintendo 3DS, tetapi yang pertama kali masuk ke ponsel pintar adalah Monster Hunter Freedom Unite yang masuk ke iOS pada tahun 2014 setelah pertama kali dirilis untuk PlayStation Portable.

Jadi, ironisnya, meskipun kita mungkin tidak menganggapnya seperti itu, Monster Hunter memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pertumbuhan game smartphone modern yang kita nikmati saat ini!

Advertisement