|
Editor : Aditya Pratama
Masa Tenang Kampanye, Ini Agenda Gibran di Solo

Memasuki hari kedua masa tenang jelang Pilpres 2024, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kembali menjalani aktivitas sebagai wali kota Solo.

Pada Senin (12/2/2024) pagi, Gibran tampak meninjau rumah tidak layak huni (RTLH) di sejumlah kelurahan, yakni Kelurahan Mojo, Pucangsawit, Kampung Sewu, dan Kedunglumbu Pasarkliwon. Perbaikan RTLH tersebut merupakan kerja sama dengan PT SHA Solo dalam program corporate social responsibility (CSR).

Seusai kegiatan tersebut, Gibran dijadwalkan mengikuti sidang di Graha Paripurna DPRD Solo. Sidang tersebut akan membahas sejumlah agenda, salah satunya tentang Raperda Inovasi Daerah. Kegiatan Gibran akan diakhiri pukul 12.30. Gibran akan menghadiri acara pembekalan Linmas Pengamanan Pemilu 2024 se-Kota Surakarta bersama kapolresta dan dandim 0735 Surakarta di Aula Warastratama.

Gibran mengatakan akan berada di Solo selama masa tenang pemilu hingga pencoblosan. Ia akan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wali kota.

“(Aktivitas) Hari ini khusus RTLH. Jadi dari APBD intervensi, dari CSR swasta juga intervensi,” ujar Gibran saat diwawancarai awak media di sela aktivitasntya.

Gibran bersama istri Selvi Ananda akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 034 Manahan, Banjarsari, Solo. Gibran berencana akan tetap berada di Solo seusai mencoblos di TPS.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement