Penulis : Aditya Pratama
Link Nonton Video Syahnaz dan Rendy Viral Di Tiktok Full Durasi

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek yang diduga menampilkan adegan intim antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Video tersebut viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @gossipvira46455 pada 21 Juni 2023. Namun, akun dan video tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.

Video tersebut berdurasi sekitar 8 detik dan menunjukkan sepasang pria dan wanita yang sedang berbaring di tempat tidur. Wajah mereka tidak terlihat jelas, tetapi banyak netizen yang mengira bahwa mereka adalah Syahnaz dan Rendy. Hal ini karena ada beberapa kemiripan fisik antara mereka, seperti warna rambut, bentuk hidung, dan tato.

Syahnaz Sadiqah adalah seorang aktris, presenter, dan YouTuber yang berasal dari Bandung. Ia merupakan adik dari artis terkenal Raffi Ahmad. Syahnaz menikah dengan Jeje Govinda, salah satu personel grup musik Govinda, pada 21 April 2018. Mereka dikaruniai anak kembar bernama Zayn dan Zunaira yang lahir pada 3 Januari 2020.

Rendy Kjaernett adalah seorang aktor yang pernah bermain di beberapa sinetron, seperti Anak Langit, Cinta Anak Muda, dan Dunia Terbalik. Ia menikah dengan Lady Nayoan pada 2019. Mereka memiliki seorang putra bernama Raka Kjaernett yang lahir pada 2020.

Sementara itu, Syahnaz dan Rendy belum memberikan tanggapan resmi terkait isu perselingkuhan tersebut. Mereka juga belum memberikan klarifikasi apakah mereka benar-benar terlibat dalam video viral tersebut atau tidak. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak berwenang tentang keaslian video tersebut.

Isu perselingkuhan ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang merasa kasihan dengan Lady dan anak-anaknya. Ada juga yang merasa kecewa dengan Syahnaz dan Rendy karena telah merusak rumah tangga orang lain. Ada pula yang meragukan kebenaran video tersebut dan menganggapnya sebagai fitnah

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Bagaimanapun, isu perselingkuhan ini adalah sebuah masalah pribadi yang harus diselesaikan oleh para pihak yang terkait. Semoga mereka bisa menemukan solusi terbaik dan menjaga keutuhan keluarga mereka. Jangan lupa untuk selalu berpikir positif dan menghindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan video syahnaz dan rendy yang viral di twitter full durasi beberapa hari lalu kalian bisa mengunjungi tautan disini untuk dapat menyaksikan video syahnaz dan rendy full durasi.

Advertisement