Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
maxresdefault 1

LINK live streaming Persib Bandung vs Madura United di leg II final Liga 1 2023-2024 dapat Anda dapatkan di akhir artikel. Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United di leg II final Liga 1 2023-2024 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Maung Bandung -julukan Persib Bandung- dalam kepercayaan diri tinggi karena menang 3-0 atas Madura United di leg I final yang dilangsungkan di kandang sendiri pada Minggu, 26 Mei 2024 malam WIB.

Karena itu, sekalipun kalah 0-2 dari Madura United dalam laga nanti malam, mereka tetap keluar sebagai juara Liga 1 2023-2024. Meski begitu, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak mau lengah.

Ia menilai para pemainnya mesti fokus sejak menit babak Pertama. Jika tidak melakukan itu, Persib Bandung Berpotensi disakiti Madura United di kandang lawan.

“Pertandingan penting, kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Kami harus fokus sejak menit pertama,” kata Bojan Hodak, mengutip dari laman resmi Persib Bandung.

“Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” lanjut pelatih asal Kroasia ini.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Berikut link live streaming Persib Vs Madura United di leg kedua:

Duel Madura United vs Persib juga bisa disaksikan via link berikut >>> LINK.